Minggu, 01 November 2020

Kunjungan Kerja dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Wisata

Ini adalah uraian bagus membahas beberapa isu perlu tentang Kunjungan Kerja dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Wisata . Seumpama anda jeli mempelajari bahan ini, akan menjadikan perbedaan lengkap dalam tentang bagaimana kalian berpandangan terhadap Kunjungan Kerja dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Wisata . Tetapi tidak ada paksaan untuk mempelajari bahan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Wisata ini sampai selesai. Berikut adalah Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Kota Jogja.

Informasi Rental Kendaraan Toyota Hiace & Harganya dari Kota Semarang ke Kota Jogja



Kami menyediakan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Kota Jogja. Kendaraan Toyota Hiace Commuter yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota dijual perdana pada th 1967 di Jepang. Dengan bentuk yang lux, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, yakni sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk dipakai sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun acara bisnis. diantaranya Sbb ini yakni beberapa penjelasan singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam yakni meneruskan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan pertama kali di Filipina . Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini yakni tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yakni mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. perubahan yang lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif secara menyeluruh dibawah ini:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Jogja



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dalam kota Semarang yakni mencangkup biaya penyewaan kendaraan, tarif sopir & biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Durasi rental kendaraan yakni dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari sampai pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver.

  4. Jumlah biaya makan untuk driver yakni Rp 50.000 per 12 jam & pembayarannya diberikan langsung ke driver Nakula Travel.

  5. jikalau pemakaian driver lebih 24 jam & menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan driver harus ditanggung oleh penyewa kendaraan (pelanggan), fee menginap driver Rp 200.000/malam

  6. Daftar tarif yang ada di website www.nakulatravel.com yakni tarif reguler & beda pada saat hari libur Lebaran, Natal, th baru & Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Kendaraan Toyota Hiace



  1. Durasi rental kendaraan Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya rental selain jam tsb, silakan hubungi kami



Selamat kalian sudah semakin menyenangi untuk memahami ulasan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Wisata ini . Tidak ada salahnya jikalau kalian menyempatkan melanjutkan buat membaca ulasan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Wisata secara lengkap. Selamat melanjutkan memahami !


Beberapa Informasi Berkaitan Dengan Tempat Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta menerima banyak panggilan diantaranya Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Perjuangan,. Secara geografis yakni wilayah selevel provinsi yang terkecil ke-2 setelah DKI Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki wilayah terdiri dari satu kota, & 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni dibawah ini :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta sudah barang tentu selalu ramai turis apalagi pada saat weekend. Daerah Istimewa Yogyakarta adalah tujuan wisata penting di Indonesia. Berikut ini yakni list sebagian tujuan wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Sambisari

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Miri

  5. Wisata Situs Payak

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Grigak

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Slisi

  21. Pasar Beringharjo

  22. Jogja City Mall

  23. Air Terjun Sri Gethuk

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Pemakaman Imogiri



Daftar Lembaga Pendidikan Tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta sudah barang tentu memikat hati siapa saja yang masih remaja dari segala pelosok tanah air untuk mengenyam pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis perguruan tinggi negeri atau swasta tersedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kini lebih dari seratus perguruan tinggi, baik negeri serta swasta, berdiri di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pastinya ada banyak cabang ilmu pengetahuan yang diajarkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pastinya semestinya dgn banyaknya perguruan tinggi tsb menjadikan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar & sentra pendidikan. tidak heran jikalau masyarakat Indonesia menjuluki Kota Yogyakarta dgn panggilan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagian yakni berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Premio Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Kota Jogja


Berikut adalah beberapa pilihan kendaraan yang boleh kalian rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace Premio :

Rental Kendaraan All New Ertiga Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan All New Ertiga yakni kendaraan MPV yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada model kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yang lebih menyeluruh menjadi alasan All New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Kendaraan All New Ertiga sangat sesuai memiliki bentuk bodi yang compact disertai dgn kenyamanan dan keamanan modern. All New Ertiga memiliki ukuran body pendek jikalau dibedakan dgn kendaraan lain seperti Honda Mobilio. Tetapi justru dgn kondisi tersebut All New Ertiga lebih mudah disetir. All New Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentunya bisa menampung satu keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan sewa kendaraan All New Ertiga tsb. Harapannya dgn penawaran rental kendaraan All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif rental kendaraan All New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Rental Kendaraan Daihatsu Xenia Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia memiliki jenis mesin yang sama persis dgn Toyota Avanza, dikarenakan kebenarannya mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dgn macam tak sama. diperkirakan ini yakni strategi pemasaran mereka. namun bukan berarti tidak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. walaupun Demikian mungil, secara kualiti mesin, interior, dan eksterior dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada th 2004. Tarif sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang - Kota Jogja


Banyak masyarakat yang membuat pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yang murah. Biasanya tarif rental kendaraan Toyota Avanza lebih murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yakni 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai untuk menampung satu keluarga saja. jikalau jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian membuat pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yakni kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak hanya untuk kebutuhan perjalanan plesiran, akan tapi kendaraan tipe ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin sebanyak 1300 cc dan 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yakni 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Tarif rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Honda Mobilio yakni kategori kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, dan New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk dipakai bersama family kalian. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Honda Mobilio memiliki fitur terbagus laiknya Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga besar tapi konsumsi BBM sedikit. Anda bisa menyewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Tarif rental Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Kijang Innova Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Kijang Innova memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Kijang Innova disertai dgn bentuk interior yang bagus akan terasa nyaman. Pas untuk mendampingi perjalanan kalian, bagus tsb untuk urusan sehari-hari, acara liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam saat liburan akhir pekan. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif rental kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin urgen yang dijelaskan di postingan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Wisata tersebut. Segala sesuatu yang kalian lihat berhubungan dengan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Wisata , saya harap dapat memudahkan kalian mengatasi keraguan kalian dan sebagai bahan pertimbangan kalian untuk mengambil keputusan kalian. Seandainya mau, lain hari silahkan berselancar ke situs ini untuk mengikuti tulisan terbaru berkaitan dengan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Wisata .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar