Jumat, 13 November 2020

Traveling dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat

Artikel berikut ini mengulas penjelasan yang terbaru berhubungan dengan judul Traveling dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Seandainya anda mempunyai minat tersendiri mengenai hal Traveling dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , maka tulisan teranyar ini tepat untuk anda. Silahkan melanjutkan mempelajari postingan Traveling dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini. Berikut adalah Sekilas Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta.

Alternatif Rental Mobil Hiace serta Biayanya dari Semarang ke DI Yogyakarta



Kami melayani jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah DI Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace merupakan kendaraan produksi perusahaan Toyota dipasarkan pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dgn bentuk yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh pelanggan. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, merupakan sekitar 16 orang. sesuai untuk dipakai sebagai kendaraan saat berwisata maupun kegiatan usaha. sbb ini merupakan beberapa berita singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar daripada mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 15 penumpang. Tarif rental kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam merupakan kelanjutan inovasi Toyota yg selalu yg mjd ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan perdana di Filipina 2019. Karakteristik kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, merupakan mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. perubahan lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 penumpang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1,1 juta/hari. Informasi harga secara lengkap berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta



  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dlm kota Semarang merupakan mencangkup biaya rental kendaraan, tarif sopir serta biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Waktu rental kendaraan adalah dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari sampai pukul 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan sopir.

  4. Jumlah keperluan makan untuk sopir merupakan Rp 50.000/12jam serta pembayaran diberikan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. jika pemakaian driver/sopir lebih dari sehari serta menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan driver/sopir harus ditanggung oleh penyewa kendaraan (pelanggan), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000/malam

  6. Daftar harga yg tampil di website www.nakulatravel.com merupakan tarif reguler serta beda tatkala hari libur Lebaran, Natal, th baru serta Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Mobil Hiace



  1. Waktu rental kendaraan Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya rental diluar jam tsb, silakan SMS kami



Perkiraan ulasan tulisan Traveling dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat makin menarik untuk dipahami. Oleh sebab itu kami persilahkan kamu meneruskan melihat lebih lanjut lagi tulisan Traveling dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini.

Sekelumit Informasi Berhubungan Dengan Destinasi Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta mendapatkan berbagai sebutan diantaranya Kota Budaya, Kota Pelajar, Kota Pariwisata,. Secara geografis merupakan wilayah sederajat provinsi yg terkecil kedua sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta mempunyai daerah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, serta 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, adalah berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentu saja tak pernah sepi turis khususnya pada saat hari-hari libur nasional. Daerah Istimewa Yogyakarta adalah tujuan pariwisata penting di Republik Indonesia. Berikut ini ialah daftar sebagian tujuan pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Goa Cemara

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Pulang Sawal

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Ploso

  20. Wisata Gua Sodong

  21. Kasongan

  22. Saphir Square

  23. Lereng Merapi

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Pemakaman Girigondo



Daftar PT di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentu saja memikat hati para remaja dari semua pelosok tanah air untuk mengenyam perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan swasta ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang lbh dari 100 lembaga pendidikan tinggi, baik negeri maupun swasta, berdiri di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah barang tentu ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentunya seharusnya dgn jumlah lembaga pendidikan tinggi tsb mendukung Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar serta sentra pendidikan. nggak heran jika publik Republik Indonesia menjuluki Yogyakarta dengan sebutan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagian adalah contohnya berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Premio Buat Keperluan dari Semarang ke DI Yogyakarta


Berikut adalah beberapa alternatif kendaraan yg bisa anda rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Premio :

Rental Mobil Ertiga Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yg bersaing pada type kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dengan eksterior & interior, serta fitur keselamatan yg lbh lengkap mjd alasan Ertiga diminati oleh banyak orang. Mobil Ertiga amat sesuai mempunyai bentuk bodi yg compact terdapat dengan keamanan tingkat tinggi. Ertiga mempunyai ukuran body pendek jika dibandingkan dengan kendaraan lain seperti Hiace. Akan Tetapi justru dengan kondisi seperti itu Ertiga lbh mudah disetir. Ertiga dengan kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dpt menampung 1 keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan itu membuat Nakula Travel menawarkan rental kendaraan Ertiga tsb. Semoga dgn penawaran rental kendaraan Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif rental kendaraan Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Daihatsu Xenia Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia mempunyai tipe mesin yg sama persis dengan Toyota Avanza, disebabkan benar-benar mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dengan merek tak sama. diperkirakan ini merupakan strategi pemasaran mereka. tetapi bukan bermakna nggak ada beda antara Daihatsu Xenia & Toyota Avanza. meski kecil, secara kualitas mesin, interior, & eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada th 2004. Tarif rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Avanza Semarang - DI Yogyakarta


Banyak orang yg memilih Mobil Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan harga yg tidak mahal. Umumnya harga rental kendaraan Avanza lbh murah daripada alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza merupakan 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai untuk menampung satu saudara saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda memilih rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak sekedar untuk keperluan perjalanan plesiran, ingin walau demikian kendaraan tipe ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin sejumlah 1300 cc & 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza merupakan 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Honda Mobilio Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Honda Mobilio merupakan tipe kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, & New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family anda. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbaik laiknya Eco Indicator & Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar walau demikian konsumsi BBM sedikit. Kalian dpt carter kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg menarik. Tarif rental Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Kijang Innova mempunyai kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova terdapat dengan bentuk interior yg baik ingin terasa nyaman. Pas untuk menemani perjalanan anda, baik tsb untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam saat liburan cuti bersama. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif rental kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Alokasikan waktu guna mempertimbangkan hal-hal utama yang diinformasikan di postingan Traveling dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini. Semua yang anda ketahui tentang Traveling dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , kami harapkan bisa memudahkan anda menyelesaikan keragu-raguan anda dan sebagai bahan pertimbangan anda guna mengambil tindakan kamu. Andaikan mau, lain hari silahkan browsing ke web ini untuk menyimak informasi ter-update berhubungan dengan Traveling dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar