Jumat, 06 November 2020

Jalan-jalan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat

Salah satu usaha untuk mengetahui informasi teraktual berkaitan dengan Jalan-jalan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat yaitu berupaya membaca artikel teranyar. Andaikan kamu membaca segala hal yang kamu temukan berhubungan dengan Jalan-jalan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat , tak akan memakan waktu yang lama lagi tentu kamu akan mengerti dengan membaca artikel Jalan-jalan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat ini. Di bawah ini adalah Info Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja.

Pilihan Sewa Kendaraan Hiace & Harganya dari Semarang ke Kota Jogja



Kami menawarkan jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah Kota Jogja. Kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah kendaraan produksi produsen mobil Toyota ditawarkan kali pertama pada th 1967 di Jepang. Dgn desain yang wah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh konsumen. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk dipakai sbg kendaraan waktu berwisata maupun acara usaha. diantaranya Sebagai Berikut ini adalah banyak news singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar daripada mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 adalah lanjutan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama di Filipina . Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, adalah mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. pergantian yang lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1,1 juta/hari. Info tarif secara menyeluruh berikut ini:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Jogja



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dalam kota Semarang adalah mencakup biaya sewa kendaraan, tarif sopir & biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Lamanya sewa kendaraan yaitu dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari hingga pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM tidak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir & makan sopir.

  4. Besarnya keperluan makan untuk sopir adalah Rp 50.000 per 12 jam & pembayaran diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. andaikan pemakaian driver/sopir lebih dari sehari & menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan driver/sopir diwajibkan dibiayai oleh penyewa kendaraan (customer), fee menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List tarif yang tampil di website www.nakulatravel.com adalah tarif reguler & tidak berlaku tatkala hari libur Lebaran, Natal, th baru & Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Kendaraan Hiace



  1. Durasi sewa kendaraan Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya sewa diluar jam tersebut, silahkan WhatsApp kami



Kayaknya ulasan ulasan Jalan-jalan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat makin perlu dibaca. Umpama demikian aku persilahkan anda melanjutkan melihat lebih lanjut lagi ulasan Jalan-jalan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat ini.

Rangkuman Info Berkaitan Dengan Tempat Pariwisata Yogya


Yogya mendapat bermacam julukan diantaranya Kota Perjuangan, Kota Gudeg, Kota Pelajar. Secara geografis adalah daerah setingkat provinsi yang paling kecil ke-2 sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogya mempunyai wilayah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, & empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yaitu berikut ini :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Pariwisata di Yogya


Yogya tentunya selalu ramai pengunjung khususnya pada saat libur panjang. Yogya merupakan tempat pariwisata yg utama di Indonesia. Berikut ini yakni list sebagian tempat pariwisata di Yogya :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Kaligede

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Sioyot

  21. Pasar Seni Gabusan

  22. Pasar Ngasem

  23. Lereng Merapi

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



List PT di Yogya


Yogya tentunya menarik hati para remaja dari segala penjuru tanah air untuk menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Beragam jenis kampus negeri dan atau swasta tersedia di Yogya. Saat ini lbh dari 100 kampus, baik negeri juga swasta, beroperasi di Yogya. Sudah barang tentu ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yang bisa didapatkan di Yogya. Pastinya sebaiknya dengan banyaknya kampus tersebut mendukung Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar & sentra pendidikan. tidak heran andaikan khalayak Indonesia menamai Kota Yogyakarta dg julukan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Yogya diantaranya yaitu contohnya berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Buat Kebutuhan dari Semarang ke Kota Jogja


Di bawah ini adalah banyak pilihan kendaraan yang dapat kamu sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Hiace :

Sewa Kendaraan Suzuki Ertiga Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Suzuki Ertiga adalah kendaraan Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dg eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lbh menyeluruh menjadi alasan Suzuki Ertiga diminati oleh banyak masyarakat. Kendaraan Suzuki Ertiga sangat sesuai mempunyai desain bodi yang compact disertai dg kenyamanan canggih. Suzuki Ertiga mempunyai ukuran body pendek andaikan dibandingkan dg kendaraan lain seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dg kondisi ini Suzuki Ertiga lbh tak sulit disetir. Suzuki Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentu saja dpt menampung 1 keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan sewa kendaraan Suzuki Ertiga tersebut. Semoga dengan penawaran carter kendaraan Suzuki Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga carter kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia mempunyai jenis mesin yang mirip dg Avanza, disebabkan kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dg macam tak sama. kayaknya ini adalah strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan berarti tidak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia serta Avanza. meski mungil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior bisa dapat dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada th 2004. Harga sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Toyota Avanza Semarang - Kota Jogja


Banyak masyarakat yang memilih Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg tarif yang murah. Biasanya tarif carter kendaraan Toyota Avanza lbh murah daripada pilihan kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza adalah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai untuk menampung satu saudara saja. andaikan jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu memilih sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak sekedar untuk keperluan perjalanan plesiran, akan tapi kendaraan jenis ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin sebanyak 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza adalah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga carter kendaraan Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Honda Mobilio Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Honda Mobilio adalah model kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, serta New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbaik bagaikan Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar tapi konsumsi BBM minimal. Kamu dpt menyewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yang cantik. Harga carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Innova mempunyai kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Innova disertai dg desain interior yang baik akan terasa nyaman. Tepat untuk menemani perjalanan kamu, baik tersebut untuk urusan sehari-hari, acara liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik pada liburan akhir pekan. BBM kendaraan Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga carter kendaraan Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Jangan membatasi diri kamu sendiri dengan ogah untuk memahami secara detil mengenai Jalan-jalan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat . Andaikan bertambah rinci yang kamu ketahui mengenai Jalan-jalan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat , maka kamu tentu bertambah mudah untuk konsentrasi terhadap apa yang inti dari Jalan-jalan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat tsb. Impiannya tentu saja dapat bermanfaat bagi anda. Andaikan tak bermanfaat dan memboroskan waktu kamu untuk melihat ulasan Jalan-jalan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat tersebut, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar