Minggu, 15 November 2020

Traveling dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat

Andaikan anda benar-benar menyukai untuk mengetahui semakin rinci tentang Traveling dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat , anda harus berpandangan melebihi hal yang sudah umum. Uraian aktual ini akan membahas lebih rinci tentang sesuatu hal yang harus anda mengerti tentang tema Traveling dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat . Di bawah ini adalah Info Sewa Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Keraton Yogyakarta.

Informasi Rental Mobil Hiace juga Biayanya dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta



Nakula Travel menyediakan jasa rental mobil Hiace ke wilayah Keraton Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter merupakan mobil produksi produsen mobil Toyota dipasarkan kali pertama pada thn 1967 di Jepang. Dengan bentuk yang modern, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh konsumen. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, merupakan sekitar 16 publik. sesuai untuk dipakai sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun acara bisnis. berikut Ini ini merupakan lebih dari satu berita singkat tentang spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas mobil Hiace ialah 15 orang. Tarif rental mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat sejuta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam merupakan meneruskan inovasi Toyota yang tetap yang mjd ciri khas pabrik otomotif. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan pertama di Filipina 2019. Sepesifikasi mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin beda dari sebelumnya, merupakan mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang depan. Lampu depan juga gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perubahan lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace ialah 14 orang. Tarif rental mobil Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1,1 juta/hari. Informasi tarif secara rinci diantaranya sbb:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dalam kota Semarang merupakan mencakup biaya penyewaan mobil, tarif sopir juga biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Lama rental mobil ialah dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari hingga jam 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan sopir.

  4. Jumlah biaya makan untuk sopir merupakan Rp 50.000 per 12 jam juga pembayaran diberikan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. seandainya pemakaian driver/sopir lebih dari 24 jam juga menginap di luar kota Semarang maka tarif untuk penginapan driver/sopir diharuskan ditanggung oleh penyewa mobil (konsumen), fee menginap driver/sopir Rp 200.000/malam

  6. List tarif yang ditampilkan di website www.nakulatravel.com merupakan tarif reguler juga beda tatkala hari libur Lebaran, Natal, thn baru juga Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Mobil Hiace



  1. Durasi rental mobil Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga rental diluar jam tersebut, silahkan tlp kami



Selamat anda telah bertambah menyukai untuk membaca paparan Traveling dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini . Tak ada salahnya seandainya anda menyempatkan melanjutkan guna menyimak paparan Traveling dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat lebih lanjut. Selamat melanjutkan menyimak !


Beberapa Informasi Tentang Tujuan Wisata Jogja


Jogja menerima bermacam julukan diantaranya Kota Gudeg, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis merupakan wilayah sederajat provinsi yang paling kecil kedua setelah DKI Jakarta. Jogja mempunyai wilayah terdiri atas satu kota Yogyakarta, juga 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, ialah diantaranya sbb :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Wisata di Jogja


Jogja pastinya selalu padat pengunjung khususnya pada saat weekend. Jogja adalah tempat wisata yang utama di Indonesia. Berikut ini ialah list sebagian tempat wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Goa Cemara

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Sriti

  21. Malioboro

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Air Terjun Sri Gethuk

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Museum Sonobudoyo



List Lembaga Pendidikan Tinggi di Jogja


Jogja pastinya menarik hati para remaja dari segala pelosok Indonesia untuk studi perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis perguruan tinggi negeri maupun swasta ada di Jogja. Kini lbh dari 100 perguruan tinggi, baik negeri serta swasta, beroperasi di Jogja. Tentu saja ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh didapatkan di Jogja. Pastinya sebaiknya dengan jumlah perguruan tinggi tersebut menyebabkan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar juga pusat pendidikan. tidak heran seandainya publik Indonesia menyebut Jogja dg julukan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Jogja diantaranya ialah sebagai berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta


Di bawah ini adalah lebih dari satu pilihan mobil yang boleh anda rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace :

Rental Mobil Ertiga Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Ertiga merupakan mobil MPV andalan Suzuki yang bersaing pada segmen mobil Low MPV. Mobil MPV dg eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yang lbh rinci mjd alasan Ertiga disukai oleh banyak publik. Mobil Ertiga begitu sesuai mempunyai bentuk bodi yang compact disertai dg kenyamanan tingkat tinggi. Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek seandainya dibedakan dg mobil lain seperti Hiace. Akan Tetapi justru dg kondisi seperti itu Ertiga lbh gampang dikendalikan. Ertiga dg kapasitas 7 orang, tentu saja dpt mengangkut satu keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan banya ketangguhan tersebut menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa mobil Ertiga tersebut. Mudah-mudahan dengan penawaran rental mobil Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif rental mobil Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Xenia Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia mempunyai type mesin yang serupa dg Toyota Avanza, dikarenakan kebenarannya mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dg jenis beda. kayaknya ini merupakan strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan artinya tidak ada beda antara Xenia dan Toyota Avanza. meskipun mungil, secara kualiti mesin, interior, dan eksterior dapat dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada thn 2004. Tarif sewa mobil Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Avanza Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak publik yang membuat pilihan Mobil Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg tarif yang tidak mahal. Umumnya tarif rental mobil Avanza lbh murah dicompare pilihan mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Avanza lbh sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza merupakan 7 publik, sehingga mobil ini sesuai untuk mengangkut satu sedulur saja. seandainya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda membuat pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza merupakan mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tidak cuma untuk kebutuhan perjalanan liburan, mau namun mobil tipe ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Avanza mempunyai kapasitas mesin sebanyak 1300 cc dan 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza merupakan 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Tarif rental mobil Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Honda Mobilio Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Honda Mobilio merupakan kategori mobil mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, dan New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga anda. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbaik mirip Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga besar namun konsumsi BBM minimal. Anda dpt rental mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yang keren. Tarif rental Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Innova Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Innova mempunyai kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Innova disertai dg bentuk interior yang baik mau terasa nyaman. Cocok untuk mendampingi perjalanan anda, baik tersebut untuk urusan sehari-hari, acara liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam saat hari raya idul fitri. Bahan bakar mobil Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif rental mobil Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Tidak ada salahnya untuk selalu menyimak berita tentang Traveling dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat yang terbaru. Bandingkan apa yang anda mengerti pada artikel ini dengan uraian tentang Traveling dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat di masa depan sehingga anda dapat selalu mengetahui perkembangan informasi Traveling dari Semarang ke Kota Yogyakarta Plus Sopir Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar