Selasa, 10 November 2020

Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat

Tulisan Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat berikut ini ada kaitannya dengan topik yang sedang trend. Seandainya kamu sudah ingin tahu berhubungan dengan Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , saat inilah peluang kamu untuk memahami artikel Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat agar supaya kamu bertambah mengetahui berkaitan dengan Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Di bawah ini adalah Info Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Yogya.

Info Rental Mobil Hiace dan Harganya dari Semarang ke Yogya



Kami menjual jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah Yogya. Mobil Toyota Hiace adalah kendaraan produksi perusahaan Toyota dipasarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dgn tampilan yang wah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh customer. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, adalah sekitar 16 orang. sesuai untuk dipakai sebagai kendaraan saat berwisata maupun event bisnis. dibawah Ini ini adalah beberapa pengumuman singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan customer secara rombongan karena ukurannya lbh besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Harga sewa kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam adalah meneruskan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas pabrik otomotif. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan kali pertama di Filipina . Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, adalah mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. pergantian lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 14 orang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif secara lengkap sbb:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dlm kota Semarang adalah mencakup biaya penyewaan kendaraan, tarif sopir dan biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Lama sewa kendaraan yakni dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari s/d pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver/sopir.

  4. Jumlah biaya makan untuk sopir adalah Rp 50.000/12jam dan pembayarannya diberikan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. jika pemakaian sopir lebih sehari dan menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan sopir wajib ditanggung oleh penyewa kendaraan (customer), tarif menginap sopir Rp 200.000/malam

  6. List tarif yang ditampilkan di web www.nakulatravel.com adalah tarif reguler dan berbeda untuk hari libur Lebaran, Natal, tahun baru dan Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Hiace



  1. Lamanya sewa kendaraan Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif sewa diluar jam tsb, silahkan tanyakan ke kami



Selamat kamu sudah semakin tertarik untuk menyimak paparan Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini . Tidak ada salahnya jika kamu mencoba meneruskan buat menyimak paparan Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat lebih detail. Selamat meneruskan menyimak !


Rangkuman Informasi Mengenai Destinasi Wisata Jogja


Jogja meraih banyak panggilan diantaranya Kota Perjuangan, Kota Gudeg, Kota Pelajar,. Secara geografis adalah daerah setingkat propinsi yang terkecil kedua sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jogja punya wilayah terdiri dari 1 kota, dan empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, yakni sbb :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Wisata di Jogja


Jogja tentunya tidak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat sekolah libur panjang. Jogja merupakan destinasi pariwisata yg utama di Republik Indonesia. Berikut ini yakni daftar sebagian destinasi pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Sambisari

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Gebangtinatar

  17. Wisata Gua Kali Suci

  18. Wisata Gua Ngularan

  19. Wisata Gua Ploso

  20. Wisata Gua Sumurup

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja

  23. Wanagama

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Pemakaman Imogiri



List Lembaga Pendidikan Tinggi di Jogja


Jogja tentunya menarik hati para remaja dari seluruh penjuru tanah air untuk menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis kampus negeri atau swasta tersedia di Jogja. Sekarang lbh dari seratus kampus, entah negeri serta swasta, berdiri di Jogja. Pastinya terdapat banyak cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh didapatkan di Jogja. Pastinya semestinya dengan banyaknya kampus tsb menjadikan Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar dan pusat pendidikan. tidak heran jika khalayak Republik Indonesia menamai Kota Jogja dengan panggilan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Jogja sebagian yakni sebagai berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Yogya


Di bawah ini adalah beberapa pilihan kendaraan yang dapat kamu sewa di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Premio :

Rental Mobil Suzuki Ertiga Semarang - Yogya


Mobil Suzuki Ertiga adalah kendaraan Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dengan eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lbh lengkap menjadi alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak orang. Mobil Suzuki Ertiga begitu sesuai punya tampilan bodi yang compact disertai dengan kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. Suzuki Ertiga punya ukuran body pendek jika dibandingkan dengan kendaraan lainnya seperti Kijang Innova. Namun justru dengan kondisi tersebut Suzuki Ertiga lbh gampang disetir. Suzuki Ertiga dengan kapasitas tujuh orang, tentu saja bisa membawa 1 keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan banya ketangguhan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan Suzuki Ertiga tsb. Harapannya dengan penawaran sewa kendaraan Suzuki Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga sewa kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Daihatsu Xenia Semarang - Yogya


Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya model mesin yang serupa dengan Avanza, karena memang mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dengan jenis tak sama. perkiraan ini adalah strategi pemasaran mereka. tapi bukan berarti tidak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia & Avanza. walaupun Demikian kecil, secara mutu mesin, interior, & eksterior dapat dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada tahun 2004. Harga sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Avanza Semarang - Yogya


Banyak orang yang memutuskan pilihan Mobil Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yang tidak mahal. Umumnya tarif sewa kendaraan Avanza lbh murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza adalah 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai untuk membawa satu keluarga saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu memutuskan pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tidak hanya untuk kebutuhan perjalanan plesiran, akan walaupun demikian kendaraan model ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin bernilai 1300 cc & 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza adalah 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Harga sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Honda Mobilio Semarang - Yogya


Mobil Honda Mobilio adalah kategori kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, & New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio punya kabin yang cukup nyaman untuk dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbaik mirip Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar walaupun demikian konsumsi BBM minimal. Kalian bisa menyewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang keren. Harga sewa Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Innova Reborn Semarang - Yogya


Mobil Innova Reborn punya kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Innova Reborn disertai dengan tampilan interior yang bagus akan terasa nyaman. Sesuai untuk mendampingi perjalanan kamu, bagus tsb untuk urusan sehari-hari, event liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik saat liburan nasional. BBM kendaraan Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga sewa kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Hanya ini yang boleh saya sampaikan, memang tak jelas seperti yang kamu inginkan, tapi moga-moga ada manfaatnya. Semoga ada sedikit dari artikel Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat tersebut mampu menambah ide bagi kamu tentang Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini. Yang jelas saya gembira jikalau kamu bertambah memahami berhubungan dengan Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat sesudah menyimak artikel tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar