Rabu, 11 November 2020

Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat

Artikel ini menguraikan sekilas tentang Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat , & jika kamu penasaran, maka tulisan ini patut dilihat, sebab kamu tak pernah bisa menyampaikan sesuatu yang kamu tak mengetahui berhubungan dengan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat . Berikut adalah Info Rental Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Yogyakarta.

Alternatif Sewa Kendaraan Hiace juga Harganya dari Kota Semarang ke Yogyakarta



Nakula Travel memberikan jasa sewa mobil Hiace ke daerah Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace merupakan mobil produksi produsen mobil Toyota dijual pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dgn tampilan yg mewah, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. selain itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak khalayak, merupakan sekitar 16 khalayak. sesuai buat dimanfaatkan sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun event usaha. sebagai Berikut ini merupakan beberapa pengumuman singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace buat keperluan perjalanan konsumen secara rombongan sebab ukurannya lebih besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Hiace yaitu 15 orang. Tarif sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam merupakan meneruskan inovasi Toyota yg tetap yg mjd ciri khas pabrik alat transportasi. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan pertama di Filipina 2019. Ciri khas mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin beda dari sebelumnya, merupakan mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang depan. Lampu depan juga gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh mobil Alphard. revisi lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 penumpang. Tarif sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif secara lengkap berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang merupakan mencangkup biaya penyewaan mobil, tarif sopir juga biaya bahan bakar buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Lamanya sewa mobil yaitu dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari sampai dengan jam 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tidak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver/sopir.

  4. Besarnya biaya makan buat driver merupakan Rp 50.000/12jam juga pembayarannya diberikan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. jika pemakaian driver/sopir lebih dari sehari juga menginap di luar Semarang maka biaya buat penginapan driver/sopir wajib dibiayai oleh penyewa mobil (konsumen), tarif menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar tarif yg ada di situs www.nakulatravel.com merupakan tarif reguler juga berbeda pada saat hari libur Lebaran, Natal, thn anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Durasi Rental Kendaraan Hiace



  1. Durasi sewa mobil Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Biaya sewa diluar jam itu, silakan SMS kami



Selamat kamu sudah makin suka untuk memahami postingan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini . Tak ada salahnya jika kamu berupaya meneruskan untuk menyimak postingan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat secara menyeluruh. Selamat meneruskan membaca !


Rangkuman Informasi Berkaitan Dengan Tempat Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta meraih bermacam sebutan diantaranya Kota Pariwisata, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis merupakan daerah selevel propinsi yg paling kecil ke-2 setelah Jakarta. DI Yogyakarta punya daerah terdiri dari 1 kota, juga 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, yaitu berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tujuan Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentunya tidak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat libur panjang. DI Yogyakarta merupakan tujuan pariwisata yang utama di Republik Indonesia. Di bawah ini yakni daftar sebagian tujuan pariwisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Pringtali

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Grigak

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Grengseng

  17. Wisata Gua Kesirat

  18. Wisata Gua Ngingrong

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Toto

  21. XT Square

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Puncak Suroloyo

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Pemakaman Imogiri



Daftar PTN dan PTS di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentunya menarik hati para remaja dari segala pelosok tanah air buat menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Berbagai jenis lembaga pendidikan negeri dan swasta tersedia di DI Yogyakarta. Kini lebih dari seratus lembaga pendidikan, entah negeri serta swasta, berdiri di DI Yogyakarta. Tentu saja terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di DI Yogyakarta. Tentunya seharusnya dengan banyaknya lembaga pendidikan itu membuat Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar juga sentra pendidikan. tidak heran jika publik Republik Indonesia menamai Yogyakarta dg sebutan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di DI Yogyakarta diantaranya yaitu contohnya berikut ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Commuter Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Yogyakarta


Berikut adalah beberapa alternatif mobil yg dapat kamu sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Hiace Commuter :

Sewa Kendaraan Ertiga Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Ertiga merupakan mobil Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yg bersaing pada model mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dg eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lebih lengkap mjd alasan Ertiga disenangi oleh banyak khalayak. Kendaraan Ertiga sesuai punya tampilan bodi yg compact disertai dg kenyamanan canggih. Ertiga punya ukuran body pendek jika dibandingkan dg mobil lainnya seperti Toyota Hiace. Namun justru dg kondisi tersebut Ertiga lebih mudah disetir. Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentunya dapat mengangkut 1 keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan banya ketangguhan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan rental mobil Ertiga itu. Harapannya dengan penawaran sewa mobil Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif sewa mobil Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Xenia Xenia punya model mesin yg serupa dg Toyota Avanza, sebab faktanya mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dg tipe beda. mungkin ini merupakan strategi pemasaran mereka. namun bukan bermakna tidak ada beda antara Xenia and Toyota Avanza. walaupun mungil, secara kualitas mesin, interior, and eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada thn 2004. Tarif rental mobil Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Avanza Kota Semarang - Yogyakarta


Banyak khalayak yg memutuskan pilihan Kendaraan Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dg tarif yg tidak mahal. Biasanya tarif sewa mobil Avanza lebih murah daripada alternatif mobil Hiace sebab kapasitas mobil Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza merupakan 7 khalayak, sehingga mobil ini sesuai buat mengangkut satu keluarga saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu memutuskan pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza merupakan mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tidak cuma buat keperluan perjalanan plesiran, ingin tetapi mobil tipe ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc and 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza merupakan 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif sewa mobil Toyota Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Honda Mobilio merupakan kategori mobil mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, and New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama family kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbagus tidak jauh berbeda Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar tetapi konsumsi BBM sedikit. Anda dapat carter mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yg cantik. Tarif sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Kijang Innova Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Kijang Innova punya kapasitas 8 khalayak penumpang. Kendaraan Kijang Innova disertai dg tampilan interior yg baik ingin terasa nyaman. Sesuai buat menemani perjalanan kamu, baik itu buat urusan sehari-hari, event liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulang kampung pada liburan nasional. Bahan bakar mobil Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif sewa mobil Kijang Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Cukup ini yang dpt saya sampaikan, memang tak rinci seperti yg anda inginkan, meski demikian semoga ada gunanya. Kami harapkan ada sebagian dari tulisan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat itu dapat menambah gagasan untuk kamu berhubungan dengan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini. Yang jelas kami suka jika kamu bertambah mengetahui berhubungan dengan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat setelah membaca tulisan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar