Kamis, 12 November 2020

Perjalanan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat

Ulasan ini mau memaparkan sekilas berhubungan dengan Perjalanan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , & seandainya anda tertarik, maka tulisan ini cocok untuk dilihat, sebab anda tak pernah mampu mengatakan apa yang anda tak memahami mengenai Perjalanan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Berikut ini yakni Info Rental Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke Yogyakarta.

Info Sewa Mobil Toyota Hiace & Biayanya dari Semarang ke Yogyakarta



Kami menawarkan jasa rental mobil Hiace ke daerah Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter yaitu mobil produksi perusahaan Toyota ditawarkan kali pertama pada tahun 1967 di Jepang. Dgn tampilan yg wah, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, yaitu sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk dipakai sbg kendaraan saat berwisata maupun kegiatan bisnis. antara Lain ini yaitu lebih dari satu informasi singkat mengenai spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar daripada mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar satu juta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam yaitu kelanjutan inovasi Toyota yg terus-menerus yg menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan kali pertama di Filipina . Sepesifikasi mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yaitu mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh mobil Alphard. penyempurnaan lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Harga sewa mobil Hiace Premio di Nakula Travel sekitar satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi tarif secara rinci berikut ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang yaitu mencakup biaya penyewaan mobil, biaya sopir & biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Durasi rental mobil yaitu dihitung mulai jam 05.00 pagi hari s/d jam 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan supir.

  4. Jumlah biaya makan untuk driver yaitu Rp 50.000/12jam & pembayarannya diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. jika pemakaian driver/sopir lebih dari 24 jam & menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan driver/sopir diwajibkan dibayari oleh penyewa mobil (pelanggan), fee menginap driver/sopir Rp 200.000/malam

  6. List tarif yg ditampilkan di web www.nakulatravel.com yaitu biaya reguler & beda saat hari libur Lebaran, Natal, tahun baru & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Toyota Hiace



  1. Lamanya rental mobil Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Biaya rental selain jam itu, silahkan tlp kami



Bagaimana anda tertarik untuk meneruskan membaca uraian Perjalanan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini bukan ? Oke, aku persilahkan kamu berupaya meneruskan menyimak uraian Perjalanan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat di atas, agar supaya lebih paham apa konten dari uraian Perjalanan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat yang ringkas ini.

Beberapa Informasi Mengenai Tempat Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta menerima berbagai sebutan seperti Kota Pariwisata, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis yaitu daerah selevel provinsi yg terkecil kedua sesudah DKI Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki bagian wilayah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, & empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yaitu berikut ini :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya selalu ramai turis apalagi pada saat hari-hari libur. Daerah Istimewa Yogyakarta termasuk destinasi pariwisata yg utama di Indonesia. Berikut ini ialah daftar sebagian destinasi pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Prambanan

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Miri

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Goa Cemara

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Grengseng

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Slisi

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Jogja City Mall

  23. Gunung Nglanggeran

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



List Kampus di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya menarik hati para remaja dari seluruh pelosok Indonesia untuk menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan negeri maupun swasta tersedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang lebih dari 100 lembaga pendidikan, baik negeri dan swasta, ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah pasti ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentunya seharusnya dengan banyaknya lembaga pendidikan itu membuat Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar & pusat pendidikan. tdk heran jika publik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dgn sebutan kota pelajar. List perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagian yaitu sebagai berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Hiace Premio Untuk Keperluan dari Semarang ke Yogyakarta


Berikut ini yakni lebih dari satu alternatif mobil yg bisa anda rental di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Premio :

Sewa Mobil Suzuki All New Ertiga Semarang - Yogyakarta


Mobil Suzuki All New Ertiga yaitu mobil MPV andalan Suzuki yg bersaing pada kategori mobil Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior & interior, serta fitur keselamatan yg lebih rinci menjadi alasan Suzuki All New Ertiga diminati oleh banyak masyarakat. Mobil Suzuki All New Ertiga cukup sesuai memiliki tampilan bodi yg compact terdapat dgn kenyamanan tingkat tinggi. Suzuki All New Ertiga memiliki ukuran bodi pendek jika dibedakan dgn mobil lain seperti Honda Mobilio. Namun justru dgn kondisi tersebut Suzuki All New Ertiga lebih tidak sulit disetir. Suzuki All New Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentu saja dapat membawa 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan berbagai kehandalan itu membuat Nakula Travel menyediakan carter mobil Suzuki All New Ertiga itu. Semoga dengan penawaran sewa mobil Suzuki All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga sewa mobil Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Xenia Semarang - Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia memiliki type mesin yg sama dgn Avanza, dikarenakan memang mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dgn jenis tak sama. kayaknya ini yaitu strategi pemasaran mereka. namun bukan bermakna tdk ada perbedaan antara Xenia & Avanza. meski mungil, secara mutu mesin, interior, & eksterior bisa dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada tahun 2004. Harga carter mobil Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Avanza Semarang - Yogyakarta


Banyak masyarakat yg memutuskan pilihan Mobil Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yg tidak mahal. Biasanya tarif sewa mobil Avanza lebih murah daripada alternatif mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yaitu 7 masyarakat, sehingga mobil ini sesuai untuk membawa satu saudara saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus anda memutuskan pilihan carter mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tdk cuma untuk kebutuhan perjalanan liburan, akan walau demikian mobil tipe ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Avanza memiliki kapasitas mesin bernilai 1300 cc & 1500 cc. Panjang mobil Avanza yaitu 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Mobilio Semarang - Yogyakarta


Mobil Mobilio yaitu jenis mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, & New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family anda. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Mobilio memiliki fitur terbaik tak jauh beda Eco Indicator & Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi BBM sedikit. Kalian dapat carter mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg keren. Harga sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Kijang Innova Reborn Semarang - Yogyakarta


Mobil Kijang Innova Reborn memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn terdapat dgn tampilan interior yg bagus akan terasa nyaman. Sesuai untuk mendampingi perjalanan anda, bagus itu untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulang kampung pada hari raya idul adha. BBM mobil Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga sewa mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Kini kemungkinan saat yg tepat untuk menuliskan hal-hal urgen yang tersurat pada ulasan Perjalanan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat di atas. Dengan menuliskan di atas notepad akan memudahkan anda mengerti apa yang urgen berkaitan dengan artikel Perjalanan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Tetapi, kamu tak ada paksaan untuk menuliskan apa yang urgen dari tulisan Perjalanan dari Semarang ke Yogya Full Day Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar