Selasa, 17 November 2020

Plesiran dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat

Tulisan ini adalah ulasan menarik mengulas beberapa hal penting tentang Plesiran dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Jika saya dan anda teliti mempelajari ulasan ini, mungkin membuat perbedaan detail mengenai apa anda berpikir atas Plesiran dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Meski demikian tak ada kewajiban untuk mempelajari ulasan Plesiran dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini sampai selesai. Berikut adalah Informasi Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Alternatif Sewa Mobil Hiace juga Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Nakula Travel menawarkan jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace merupakan kendaraan produksi produsen mobil Toyota ditawarkan perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dengan tampilan yang modern, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, merupakan sekitar 16 publik. sesuai untuk dimanfaatkan sebagai kendaraan masa berwisata maupun kegiatan usaha. diantaranya Sebagai Berikut ini merupakan banyak news singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace untuk keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 merupakan kelanjutan inovasi Toyota yang kontinyu yang mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan perdana di Filipina . Karakteristik kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, merupakan mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif secara detail berikut ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang merupakan mencangkup biaya penyewaan kendaraan, tarif sopir juga biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Waktu sewa kendaraan yakni dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari hingga jam 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tidak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan sopir.

  4. Jumlah keperluan makan untuk driver merupakan Rp 50.000/12jam juga pembayaran diberikan langsung ke driver Nakula Travel.

  5. jikalau penyewaan driver lebih dari sehari juga menginap di luar Semarang maka biaya untuk penginapan driver diharuskan dibayar oleh penyewa kendaraan (pelanggan), biaya menginap driver dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List tarif yang ada di website www.nakulatravel.com merupakan tarif reguler juga tidak berlaku untuk hari libur Lebaran, Natal, tahun baru juga Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Mobil Hiace



  1. Durasi sewa kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Biaya sewa selain jam tsb, silakan SMS kami



Selamat anda telah semakin tertarik untuk membaca tulisan Plesiran dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini . Tidak ada salahnya jikalau anda berusaha meneruskan untuk melihat tulisan Plesiran dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat secara menyeluruh. Selamat meneruskan membaca !


Sekelumit Informasi Berhubungan Dengan Tempat Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta menerima berbagai panggilan seperti Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Perjuangan,. Secara geografis merupakan wilayah sederajat propinsi yang terkecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. DI Yogyakarta memiliki bagian wilayah terdiri atas satu kota, juga 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DIY, yakni berikut ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta sudah barang tentu tak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat sekolah libur panjang. DI Yogyakarta merupakan tempat wisata yg utama di Indonesia. Berikut ini yakni daftar sebagian tempat wisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Miri

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Tapan

  21. XT Square

  22. Pasar Ngasem

  23. Gunung Nglanggeran

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Museum Sonobudoyo



List Kampus di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta sudah barang tentu memikat hati kaum remaja dari seluruh pelosok tanah air untuk mengenyam pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis kampus negeri ataupun swasta tersedia di DI Yogyakarta. Sekarang lebih dari seratus kampus, baik negeri serta swasta, aktif di DI Yogyakarta. tentu ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di DI Yogyakarta. Pastinya seharusnya dengan jumlah kampus tsb membuat Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar juga sentra pendidikan. tidak heran jikalau publik Indonesia menjuluki Yogyakarta dg panggilan kota pelajar. List perguruan tinggi di DI Yogyakarta sebagian yakni berikut :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Buat Kebutuhan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Berikut adalah banyak alternatif kendaraan yang bisa anda sewa di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace :

Sewa Mobil Suzuki Ertiga Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Suzuki Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yang bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dg eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lebih detail mjd alasan Suzuki Ertiga disukai oleh banyak publik. Mobil Suzuki Ertiga begitu sesuai memiliki tampilan bodi yang compact disertai dg kenyamanan dan keamanan modern. Suzuki Ertiga memiliki ukuran body pendek jikalau dibedakan dg kendaraan lain seperti Hiace. Namun justru dg kondisi ini Suzuki Ertiga lebih mudah disetir. Suzuki Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentunya dapat membawa satu keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan beragam kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan rental kendaraan Suzuki Ertiga tsb. Semoga dengan penawaran sewa kendaraan Suzuki Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Daihatsu Xenia Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia memiliki tipe mesin yang mirip dg Toyota Avanza, dikarenakan buktinya mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dg jenis tak sama. mungkin ini merupakan strategi pemasaran mereka. tapi bukan sama saja tidak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia & Toyota Avanza. kendati mungil, secara mutu mesin, interior, & eksterior dapat dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada tahun 2004. Tarif rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Avanza Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak publik yang memilih Mobil Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg tarif yang murah. Umumnya tarif sewa kendaraan Avanza lebih murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza merupakan 7 publik, sehingga kendaraan ini sesuai untuk membawa satu family saja. jikalau jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda memilih rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tidak cuma untuk keperluan perjalanan liburan, ingin namun kendaraan jenis ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin sebanyak 1300 cc & 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza merupakan 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Mobilio Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Mobilio merupakan tipe kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, & New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama keluarga anda. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Mobilio memiliki fitur terbaik laiknya Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga besar namun konsumsi bensin minimal. Kamu dapat rental kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yang keren. Tarif sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Innova Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Innova memiliki kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Innova disertai dg tampilan interior yang baik ingin terasa nyaman. Sesuai untuk menemani perjalanan anda, baik tsb untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik pada liburan cuti bersama. Bahan bakar kendaraan Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Janganlah membatasi diri anda sendiri dengan tidak mau untuk memahami secara menyeluruh berhubungan dengan Plesiran dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Umpama bertambah detil yang anda pahami berhubungan dengan Plesiran dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , maka anda tentu bertambah gampang akan konsentrasi atas apa yang terpenting dari Plesiran dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat itu. Inginnya tentunya akan sangat berguna bagi anda. Umpama tak berguna dan menyia-nyiakan waktu anda untuk mempelajari ulasan Plesiran dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat tsb, saya minta maaf yang sebanyak-banyakya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar