Sabtu, 21 November 2020

Pariwisata dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Satu-satunya usaha untuk memahami perkembangan teraktual tentang Pariwisata dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ialah berupaya mendengarkan tulisan teraktual. Kalau kalian mendengarkan segala sesuatu yg kalian temukan tentang Pariwisata dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , tidak akan memakan waktu lama lagi mungkin kalian akan memahami dgn menyimak tulisan Pariwisata dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini. Berikut adalah Info Rental Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta.

Alternatif Rental Mobil Hiace dan Harganya dari Semarang ke Kota Yogyakarta



Nakula Travel menjual jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Kota Yogyakarta. Mobil Hiace ialah mobil produksi Toyota dipasarkan kali pertama pada thn 1967 di Jepang. Dengan desain yg lux, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, ialah sekitar 16 publik. sesuai untuk dimanfaatkan sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun event usaha. sbb ini ialah banyak info singkat tentang spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan karena ukurannya lebih besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Harga carter mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam ialah lanjutan inovasi Toyota yg terus-menerus yg mjd ciri khas pabrik mobil. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan perdana di Filipina 2019. Karakteristik mobil Hiace generasi Ke-enam ini ialah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, ialah mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh mobil Alphard. penyempurnaan lain mobil Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Harga carter mobil Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1,1 juta/hari. Informasi harga secara detail diantaranya sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang ialah mencangkup biaya sewa mobil, harga sopir dan biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Waktu sewa mobil ialah dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari s/d pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tidak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver.

  4. Jumlah keperluan makan untuk driver ialah Rp 50.000/12jam dan pembayaran diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. umpama penyewaan sopir lebih dari 24 jam dan menginap di luar Semarang maka biaya untuk penginapan sopir wajib ditanggung oleh penyewa mobil (konsumen), fee menginap sopir Rp 200.000/malam

  6. Daftar harga yg tampil di web www.nakulatravel.com ialah harga reguler dan berbeda buat hari libur Lebaran, Natal, thn baru dan Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Hiace



  1. Lamanya sewa mobil Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya sewa selain jam tsb, silakan tanyakan ke kami



Perkiraan uraian ulasan Pariwisata dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat bertambah menarik untuk dipahami. Umpama demikian kami persilakan kamu meneruskan membaca lebih jauh lagi ulasan Pariwisata dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini.

Beberapa Informasi Mengenai Tempat Pariwisata Yogya


Yogya mendapat bermacam sebutan seperti Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis ialah wilayah setingkat propinsi yg paling kecil ke-2 setelah DKI Jakarta. Yogya punya daerah terdiri atas 1 kota, dan 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, ialah diantaranya sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Pariwisata di Yogya


Yogya tentu saja tidak pernah sepi turis khususnya tatkala hari-hari libur nasional. Yogya termasuk tujuan pariwisata yg utama di Indonesia. Berikut ini adalah daftar diantara tujuan pariwisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Prambanan

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Payak

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Goa Cemara

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Dagang

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Ngingrong

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Sumurup

  21. XT Square

  22. Ramai Mall

  23. Kaliurang

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Pemakaman Girigondo



Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Yogya


Yogya tentu saja menarik hati para remaja dari segala penjuru tanah air untuk menuntut ilmu pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis kampus negeri ataupun swasta tersedia di Yogya. Sekarang ini lebih dari seratus kampus, entah negeri serta swasta, ada di Yogya. Tentunya ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh dipelajari di Yogya. Tentunya semestinya dgn banyaknya kampus tsb menjadikan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar dan sentra pendidikan. tidak heran umpama publik Indonesia menjuluki Kota Jogja dengan sebutan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogya diantaranya ialah antara lain :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Untuk Keperluan dari Semarang ke Kota Yogyakarta


Berikut adalah banyak alternatif mobil yg boleh kalian sewa di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace :

Rental Mobil All New Ertiga Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil All New Ertiga ialah mobil MPV andalan Suzuki yg bersaing pada model mobil Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lebih detail mjd alasan All New Ertiga diminati oleh banyak publik. Mobil All New Ertiga begitu sesuai punya desain bodi yg compact disertai dengan kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. All New Ertiga punya ukuran bodi pendek umpama dibandingkan dengan mobil lain seperti Kijang Innova. Tapi justru dengan kondisi ini All New Ertiga lebih mudah disetir. All New Ertiga dengan kapasitas 7 orang, tentunya bisa menampung 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan beragam kelebihan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan sewa mobil All New Ertiga tsb. Inginnya dgn penawaran carter mobil All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga carter mobil All New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Daihatsu Xenia Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya jenis mesin yg serupa dengan Avanza, karena kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dengan brand berbeda. sepertinya ini ialah strategi pemasaran mereka. tetapi bukan berarti tidak ada beda antara Daihatsu Xenia juga Avanza. walau Demikian mungil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior dapat dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Harga sewa mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Avanza Semarang - Kota Yogyakarta


Banyak publik yg menentukan pilihan Mobil Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan harga yg murah. Umumnya harga carter mobil Avanza lebih murah dicompare alternatif mobil Hiace karena kapasitas mobil Avanza lebih sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza ialah 7 publik, sehingga mobil ini sesuai untuk menampung satu keluarga saja. umpama jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kalian menentukan pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza ialah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tidak cuma untuk keperluan perjalanan plesiran, ingin tetapi mobil tipe ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Avanza ialah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga carter mobil Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Honda Mobilio Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Honda Mobilio ialah model mobil mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama family kalian. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbagus bagaikan Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar tetapi konsumsi BBM minimal. Anda bisa sewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg keren. Harga carter Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Innova Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Innova punya kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Innova disertai dengan desain interior yg baik ingin terasa nyaman. Cocok untuk menemani perjalanan kalian, baik tsb untuk urusan sehari-hari, event liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik pada liburan cuti bersama. Bahan bakar mobil Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga carter mobil Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Apa setelah membaca ulasan Pariwisata dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat di atas, kalian telah memahami banyak pengertian baru ? Cukup menghabiskan sedikit waktu untuk menerima postingan Pariwisata dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat kan ? Sebagaimana biasanya, saya menulis artikel tidak terlalu panjang lebar. Terimakasih kamu telah browsing di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar