Rabu, 18 November 2020

Liburan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Salah satu cara untuk mengikuti perkembangan terbaru tentang Liburan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat yakni berupaya menyimak berita teraktual. Umpama kalian menyimak segala sesuatu yg kalian temukan berkaitan dengan Liburan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , tidak akan memakan waktu lama lagi kemungkinan kalian akan mengetahui dengan membaca artikel Liburan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini. Berikut adalah Sekilas Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Yogya.

Sekilas Carter Kendaraan Toyota Hiace juga Biayanya dari Semarang ke Yogya



Nakula Travel menyediakan jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Yogya. Kendaraan Hiace adalah mobil produksi perusahaan Toyota dijual perdana pada th 1967 di Jepang. Dengan tampilan yg lux, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh pelanggan. selain itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, adalah sekitar 16 orang. sesuai buat dipakai sebagai kendaraan masa berwisata maupun event bisnis. antara Lain ini adalah beberapa informasi singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lebih besar daripada mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Harga carter mobil Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 adalah meneruskan inovasi Toyota yg selalu yg mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama di Filipina . Karakteristik mobil Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, adalah mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan juga gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. revisi lainnya mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace adalah 14 seat. Harga carter mobil Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi harga secara detail sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dlm kota Semarang adalah mengcover biaya rental mobil, tarif sopir juga biaya bahan bakar buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Lamanya sewa mobil yakni dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari sampai dengan pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver/sopir.

  4. Besarnya biaya makan buat driver adalah Rp 50.000 per 12 jam juga pembayarannya diberikan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. jikalau penyewaan sopir lebih dari 24 jam juga menginap di luar Semarang maka tarif buat penginapan sopir harus dibayari oleh penyewa mobil (pelanggan), tarif menginap sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar harga yg tampil di website www.nakulatravel.com adalah tarif reguler juga berbeda untuk hari libur Lebaran, Natal, th anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Durasi Rental Kendaraan Toyota Hiace



  1. Durasi sewa mobil Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga sewa diluar jam itu, silahkan telpon kami



Selamat kalian telah semakin suka untuk melihat uraian Liburan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini . Nggak ada salahnya jikalau kalian berusaha meneruskan guna membaca uraian Liburan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat lebih detail. Selamat meneruskan menyimak !


Sekelumit Informasi Berhubungan Dengan Tempat Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta meraih berbagai sebutan diantaranya Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis adalah wilayah sederajat provinsi yg paling kecil kedua setelah DKI Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta mempunyai bagian wilayah terdiri atas satu kota, juga 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yakni sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya tidak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat weekend. Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan tempat wisata penting di Indonesia. Berikut ini adalah list sebagian tempat wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Sambisari

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Langse

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Tapan

  21. Malioboro

  22. Jogja City Mall

  23. Kaliurang

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Museum Sonobudoyo



Daftar PTN & PTS di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya menarik hati siapa saja yang masih remaja dari segala penjuru Indonesia buat mengenyam pendidikan tinggi di sana. Berbagai jenis kampus negeri atau swasta tersedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang lebih dari seratus kampus, baik negeri dan swasta, berdiri di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah barang tentu ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah pasti sebaiknya dengan jumlah kampus itu mendorong Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar juga pusat pendidikan. nggak heran jikalau masyarakat Indonesia menjuluki Kota Jogja dengan sebutan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta diantaranya yakni berikut ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Toyota Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Yogya


Berikut adalah beberapa pilihan mobil yg bisa kalian sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace Premio :

Carter Kendaraan All New Ertiga Semarang - Yogya


Kendaraan All New Ertiga adalah mobil MPV pilihan Suzuki yg bersaing pada tipe mobil Low MPV. Kendaraan MPV dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lebih detail mjd alasan All New Ertiga diminati oleh banyak orang. Kendaraan All New Ertiga sesuai mempunyai tampilan bodi yg compact disertai dengan keamanan canggih. All New Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek jikalau dibedakan dengan mobil lain seperti Hiace. Namun justru dengan kondisi seperti itu All New Ertiga lebih tak sulit dikendalikan. All New Ertiga dengan kapasitas tujuh penumpang, tentunya bisa mengangkut satu keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan berbagai kehandalan itu membuat Nakula Travel menawarkan sewa mobil All New Ertiga itu. Mudah-mudahan dengan penawaran carter mobil All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga carter mobil All New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Carter Kendaraan Xenia Semarang - Yogya


Kendaraan Xenia Xenia mempunyai model mesin yg sama dengan Avanza, sebab buktinya mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dengan tipe tak sama. mungkin ini adalah strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan maknanya nggak ada perbedaan antara Xenia juga Avanza. walau Demikian kecil, secara mutu mesin, interior, juga eksterior dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada th 2004. Harga sewa mobil Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Toyota Avanza Semarang - Yogya


Banyak orang yg menentukan pilihan Kendaraan Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan harga yg murah. Umumnya harga carter mobil Toyota Avanza lebih murah daripada pilihan mobil Hiace sebab kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza adalah 7 orang, sehingga mobil ini sesuai buat mengangkut satu saudara saja. jikalau jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian menentukan pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza adalah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza nggak hanya buat kebutuhan perjalanan liburan, ingin akan tetapi mobil type ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin sejumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Avanza adalah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga carter mobil Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Honda Mobilio Semarang - Yogya


Kendaraan Honda Mobilio adalah model mobil mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, juga New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman buat dipakai bersama family kalian. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbaik layaknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar akan tetapi konsumsi BBM sedikit. Anda bisa rental mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg cantik. Harga carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Kijang Innova Semarang - Yogya


Kendaraan Kijang Innova mempunyai kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Kijang Innova disertai dengan tampilan interior yg bagus ingin terasa nyaman. Pas buat mengantarkan perjalanan kalian, bagus itu buat urusan sehari-hari, event liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulang kampung saat hari raya idul adha. Bahan bakar mobil Kijang Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga carter mobil Kijang Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Semoga semua dari uraian Liburan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini dapat memberikan kontribusi untuk pandangan kalian mengenai Liburan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Berbagi informasi baru mengenai Liburan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat dengan masyarakat akan menjadikan mereka suka apalagi mereka yg membutuhkan info yang berjudul Liburan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar