Senin, 16 November 2020

Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat

Artikel Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat dibawah ini berisi beberapa hal detail yang saya harap membantu anda mengetahui tentang Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat bertambah lengkap. Di bawah ini yakni Sekilas Sewa Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Jogja.

Informasi Carter Kendaraan Hiace dan Biayanya dari Semarang ke Jogja



Nakula Travel menawarkan jasa rental mobil Hiace ke daerah Jogja. Kendaraan Toyota Hiace adalah mobil produksi produsen mobil Toyota dijual kali pertama pada th 1967 di Jepang. Dgn design yang wah, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh konsumen. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak publik, adalah sekitar 16 publik. sesuai buat digunakan sbg kendaraan masa berwisata maupun kegiatan bisnis. dibawah Ini ini adalah beberapa info singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter buat keperluan perjalanan konsumen secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 orang. Tarif carter mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1 juta/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 adalah lanjutan inovasi Toyota yang terus-menerus yang menjadi ciri khas pabrik alat transportasi. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama di Filipina . Karakteristik mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, adalah mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. pergantian yang lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 orang. Tarif carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi tarif secara lengkap berikut ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang adalah mencakup biaya penyewaan mobil, harga sopir dan biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Lamanya rental mobil yakni dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari sampai pukul 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver/sopir.

  4. Besarnya keperluan makan buat sopir adalah Rp 50.000/12jam dan pembayaran diberikan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. andaikan pemakaian driver/sopir lebih dari 24 jam dan menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan driver/sopir wajib ditanggung oleh penyewa mobil (customer), fee menginap driver/sopir Rp 200.000/malam

  6. List tarif yang tampil di website www.nakulatravel.com adalah harga reguler dan tidak berlaku saat hari libur Lebaran, Natal, th anyar dan Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Hiace



  1. Lamanya rental mobil Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif rental diluar jam tersebut, silakan telepon kami



Selamat anda telah semakin senang untuk mempelajar ulasan Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini . Nggak ada salahnya andaikan anda menyempatkan meneruskan guna membaca ulasan Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat lebih rinci. Selamat meneruskan mempelajari !


Sekelumit Informasi Berkaitan Dengan Tujuan Pariwisata Yogya


Yogya menerima banyak julukan seperti Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis adalah daerah setingkat provinsi yang terkecil kedua setelah Jakarta. Yogya mempunyai wilayah terdiri atas satu kota, dan 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni berikut ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Pariwisata di Yogya


Yogya pastinya tak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat libur panjang. Yogya adalah tempat pariwisata unggulan di Indonesia. Berikut ini ialah daftar diantara tempat pariwisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Pringtali

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. Pasar Seni Gabusan

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Wanagama

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



List PTN & PTS di Yogya


Yogya pastinya menarik hati kaum remaja dari segala penjuru Indonesia buat menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan negeri maupun swasta tersedia di Yogya. Sekarang ini lbh dari seratus lembaga pendidikan, baik negeri juga swasta, beroperasi di Yogya. Tentu saja ada banyak cabang ilmu pengetahuan yang diajarkan di Yogya. Sudah pasti seharusnya dgn banyaknya lembaga pendidikan tersebut mendukung Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar dan sentra pendidikan. nggak heran andaikan publik Indonesia menamai Yogyakarta dgn julukan kota pelajar. List perguruan tinggi di Yogya diantaranya yakni antara lain :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Commuter Buat Kebutuhan dari Semarang ke Jogja


Di bawah ini yakni beberapa pilihan mobil yang boleh anda rental di Nakula Travel selain Kendaraan Hiace Commuter :

Carter Kendaraan New Ertiga Semarang - Jogja


Kendaraan New Ertiga adalah mobil MPV pilihan Suzuki yang bersaing pada model mobil Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lbh lengkap menjadi alasan New Ertiga disenangi oleh banyak publik. Kendaraan New Ertiga amat sesuai mempunyai design bodi yang compact disertai dgn kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. New Ertiga mempunyai ukuran body pendek andaikan dibandingkan dgn mobil lainnya seperti Honda Mobilio. Akan Tetapi justru dgn kondisi tersebut New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. New Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentu saja dpt membawa satu keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan itu membuat Nakula Travel menyediakan rental mobil New Ertiga tersebut. Mudah-mudahan dgn penawaran carter mobil New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif carter mobil New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Carter Kendaraan Xenia Semarang - Jogja


Kendaraan Xenia Xenia mempunyai tipe mesin yang sama dgn Avanza, disebabkan memang mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dgn jenis berbeda. diperkirakan ini adalah strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan berarti nggak ada beda antara Xenia juga Avanza. walau Demikian kecil, secara kualiti mesin, interior, juga eksterior dapat dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada th 2004. Tarif rental mobil Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Toyota Avanza Semarang - Jogja


Banyak publik yang memutuskan pilihan Kendaraan Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yang murah. Biasanya tarif carter mobil Toyota Avanza lbh murah dicompare pilihan mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza adalah 7 publik, sehingga mobil ini sesuai buat membawa satu saudara saja. andaikan jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda memutuskan pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza adalah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza nggak hanya buat keperluan perjalanan plesiran, mau namun mobil model ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin sejumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Avanza adalah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif carter mobil Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Mobilio Semarang - Jogja


Kendaraan Mobilio adalah jenis mobil mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, juga New Honda Mobilio th 2017. Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga anda. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Mobilio mempunyai fitur terbaik tidak jauh berbeda Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga besar namun konsumsi BBM minimal. Anda dpt menyewa mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang keren. Tarif carter Kendaraan Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Innova Reborn Semarang - Jogja


Kendaraan Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 publik penumpang. Kendaraan Innova Reborn disertai dgn design interior yang baik mau terasa nyaman. Pas buat mendampingi perjalanan anda, baik tersebut buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulkam pada liburan akhir pekan. BBM mobil Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif carter mobil Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Moga-moga sebagian dari ulasan Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat tersebut dapat memberikan kontribusi untuk anggapan anda mengenai Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Berbagi pikiran baru mengenai Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ke publik akan membuat mereka menyukai apalagi mereka yang mencari tulisan berkaitan dengan Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar