Minggu, 08 November 2020

Liburan dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata

Ulasan ini menyajikan info yang terbaru berhubungan dengan judul Liburan dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata . Andaikan anda mempunyai kemauan tersendiri mengenai hal Liburan dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata , maka uraian detail ini sesuai buat anda. Silakan lanjutkan membaca ulasan Liburan dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata ini. Berikut yakni Sekilas Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Kota Yogyakarta.

Info Rental Kendaraan Hiace dan Tarifnya dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta



Kami menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Kota Yogyakarta. Kendaraan Hiace yaitu kendaraan produksi perusahaan Toyota dipasarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan desain yg wah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, yaitu sekitar 16 masyarakat. cocok untuk dimanfaatkan sbg kendaraan saat berwisata maupun event usaha. banyak Hal Sbb ini yaitu beberapa info singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lebih besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa satu juta per hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 yaitu meneruskan inovasi Toyota yg kontinyu yg menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yaitu mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif secara menyeluruh sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang yaitu mengcover biaya rental kendaraan, harga sopir dan biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Durasi rental kendaraan yaitu dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari hingga pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan sopir.

  4. Jumlah keperluan makan untuk sopir yaitu Rp 50.000 per 12 jam dan pembayarannya diberikan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. andaikan pemakaian driver/sopir lebih sehari dan menginap di luar Semarang maka biaya untuk penginapan driver/sopir wajib dibiayai oleh penyewa kendaraan (pelanggan), fee menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List tarif yg tampil di web www.nakulatravel.com yaitu harga reguler dan berbeda buat hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar dan Long Weekend.




Ketentuan Waktu Rental Kendaraan Hiace



  1. Waktu rental kendaraan Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif rental diluar jam itu, silakan hubungi kami



Selamat anda telah bertambah menyenangi untuk memahami uraian Liburan dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata ini . Enggak ada salahnya andaikan anda berusaha meneruskan untuk melihat uraian Liburan dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata lebih lanjut. Selamat meneruskan menyimak !


Poin-poin Penting Info Mengenai Tempat Pariwisata Yogyakarta


Yogyakarta memperoleh berbagai panggilan seperti Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Perjuangan,. Secara geografis yaitu wilayah setingkat propinsi yg terkecil ke-2 sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta mempunyai wilayah terdiri atas satu kota Yogyakarta, dan empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yaitu sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Pariwisata di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya selalu ramai turis khususnya pada saat holiday. Yogyakarta termasuk destinasi wisata yg utama di Indonesia. Berikut ialah list diantara destinasi wisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Lambor

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Grengseng

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Sundak

  21. Galeria Mall

  22. Saphir Square

  23. Lereng Merapi

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Taman Pintar Yogyakarta



List PTN & PTS di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari segala pelosok Indonesia untuk studi pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan negeri dan atau swasta tersedia di Yogyakarta. Kini lebih dari 100 lembaga pendidikan, entah negeri juga swasta, ada di Yogyakarta. Telah pasti ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Yogyakarta. Tentu saja semestinya dgn banyaknya lembaga pendidikan itu mendorong Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar dan sentra pendidikan. tak heran andaikan khalayak Indonesia menyebut Jogja dg panggilan kota pelajar. List perguruan tinggi di Yogyakarta sebagian yaitu berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Commuter Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta


Berikut yakni beberapa pilihan kendaraan yg boleh anda rental di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace Commuter :

Rental Kendaraan New Ertiga Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan New Ertiga yaitu kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yg bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dg eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yg lebih menyeluruh menjadi alasan New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Kendaraan New Ertiga begitu cocok mempunyai desain bodi yg compact dilengkapi dg kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. New Ertiga mempunyai ukuran body pendek andaikan dibandingkan dg kendaraan lainnya seperti Toyota Avanza. Tapi justru dg kondisi ini New Ertiga lebih tak sulit dikendalikan. New Ertiga dg kapasitas 7 penumpang, tentunya dpt membawa satu keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan banya kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan New Ertiga itu. Mudah-mudahan dgn penawaran carter kendaraan New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif carter kendaraan New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Rental Kendaraan Daihatsu Xenia Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia mempunyai type mesin yg sama dg Toyota Avanza, sebab sungguh mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dg macam tak sama. kayaknya ini yaitu strategi pemasaran mereka. namun bukan artinya tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. walau kecil, secara kualitas mesin, interior, dan eksterior bisa dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Avanza Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Banyak masyarakat yg membuat pilihan Kendaraan Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dg tarif yg tidak mahal. Biasanya tarif carter kendaraan Avanza lebih murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza yaitu 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini cocok untuk membawa satu family saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus anda membuat pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak hanya untuk kebutuhan perjalanan plesiran, akan tapi kendaraan model ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin sebesar 1300 cc dan 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yaitu 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Tarif carter kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Mobilio Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Mobilio yaitu kategori kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, dan New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama family anda. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Mobilio mempunyai fitur terbaik tak jauh beda Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar tapi konsumsi bensin minimal. Kalian dpt carter kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yg keren. Tarif carter Kendaraan Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Kijang Innova Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Kijang Innova mempunyai kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Kijang Innova dilengkapi dg desain interior yg bagus akan terasa nyaman. Pas untuk mengantarkan perjalanan anda, bagus itu untuk urusan sehari-hari, event liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik saat hari raya. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif carter kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Baiklah, saat ini kami sudahi dulu artikel Liburan dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata ini. Selamat anda bisa mengingat mengapa perlu memahami info Liburan dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata . Ketika semua orang sedang mencari info tentang Liburan dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata , kini anda telah mengingat-nya. Akan bertambah tepat seandainya anda memberitahu kepada publik. Terimakasih kalian telah memahami info Liburan dari Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata ini. Kami minta maaf atas segala kekurangan tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar