Sabtu, 07 November 2020

Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Mini Bus 15 Seat

Misalkan anda serius tertarik untuk mengetahui makin rinci tentang Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Mini Bus 15 Seat , anda seharusnya berpandangan melampaui pada umumnya. Tulisan informatif ini akan menginformasikan cukup rinci berkaitan dengan sesuatu hal yang musti anda pahami tentang Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Mini Bus 15 Seat . Di bawah ini adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Keraton Yogyakarta.

Info Rental Mobil Hiace serta Tarifnya dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta



Nakula Travel melayani jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Keraton Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter ialah mobil produksi produsen mobil Toyota dipasarkan perdana pada thn 1967 di Jepang. Dgn tampilan yang lux, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, ialah sekitar 16 masyarakat. cocok buat dipakai sbg kendaraan masa berwisata maupun kegiatan usaha. sbb ini ialah banyak penjelasan singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace buat keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lebih besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Tarif carter mobil Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1.000.000/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ialah kelanjutan inovasi Toyota yang tetap yang menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan perdana di Filipina 2019. Karakteristik mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, ialah mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. pergantian yang lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Tarif carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1.100.000/hari. Info tarif secara detail antara lain:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang ialah mencakup biaya sewa mobil, biaya sopir serta biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Waktu sewa mobil yakni dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari sampai pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tidak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan supir.

  4. Besarnya keperluan makan buat driver ialah Rp 50.000 per 12 jam serta pembayaran diberikan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. seumpamanya penyewaan driver/sopir lebih 24 jam serta menginap di luar Semarang maka biaya buat penginapan driver/sopir diwajibkan dibiayai oleh penyewa mobil (customer), fee menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yang ditampilkan di web www.nakulatravel.com ialah biaya reguler serta berbeda tatkala hari libur Lebaran, Natal, thn anyar serta Long Weekend.




Ketentuan Waktu Rental Mobil Hiace



  1. Waktu sewa mobil Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif sewa selain jam itu, silakan tanyakan ke kami



Mungkin pembahasan uraian Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Mini Bus 15 Seat makin membuat penasaran. Andaikan demikian kami persilahkan kamu melanjutkan mempelajari lebih jauh lagi uraian Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Mini Bus 15 Seat ini.

Sekilas Info Berhubungan Dengan Destinasi Wisata Yogya


Yogya meraih bermacam julukan seperti Kota Gudeg, Kota Perjuangan, Kota Pelajar,. Secara geografis ialah wilayah selevel provinsi yang paling kecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogya punya wilayah terdiri atas satu kota, serta empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yakni antara lain :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Wisata di Yogya


Yogya pastinya tak pernah sepi turis khususnya tatkala weekend. Yogya termasuk tujuan wisata unggulan di Republik Indonesia. Berikut ini adalah list sebagian tujuan wisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Sundak

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Gebangtinatar

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Slisi

  21. Pasar Beringharjo

  22. Ramai Mall

  23. Lereng Merapi

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Pemakaman Girigondo



Daftar PTN dan PTS di Yogya


Yogya pastinya menarik hati kaum remaja dari semua penjuru tanah air buat menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Beragam jenis perguruan tinggi negeri ataupun swasta ada di Yogya. Sekarang lebih dari 100 perguruan tinggi, baik negeri juga swasta, beroperasi di Yogya. Tentunya terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Yogya. tentu semestinya dgn jumlah perguruan tinggi itu membuat Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar serta pusat pendidikan. tidak heran seumpamanya khalayak Republik Indonesia menjuluki Yogyakarta dgn julukan kota pelajar. Daftar kampus di Yogya diantaranya yakni berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta


Di bawah ini adalah banyak pilihan mobil yang bisa anda sewa di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace Premio :

Rental Mobil Ertiga Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Ertiga ialah mobil MPV pilihan Suzuki yang bersaing pada kategori mobil Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lebih detail menjadi alasan Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil Ertiga sangat cocok punya tampilan bodi yang compact terdapat dgn keamanan tingkat tinggi. Ertiga punya ukuran bodi pendek seumpamanya dibedakan dgn mobil lain seperti Toyota Hiace. Akan Tetapi justru dgn kondisi seperti itu Ertiga lebih gampang disetir. Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentunya dapat membawa satu keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan banyaknya kehandalan itu membuat Nakula Travel menyediakan carter mobil Ertiga itu. Semoga dgn penawaran carter mobil Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif carter mobil Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya type mesin yang serupa dgn Toyota Avanza, sebab buktinya mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dgn tipe tak sama. mungkin ini ialah strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan sama saja tidak ada beda antara Daihatsu Xenia serta Toyota Avanza. meskipun mungil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior bisa dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Tarif carter mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak masyarakat yang memutuskan pilihan Mobil Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yang murah. Umumnya tarif carter mobil Toyota Avanza lebih murah dicompare pilihan mobil Hiace sebab kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza ialah 7 masyarakat, sehingga mobil ini cocok buat membawa satu sedulur saja. seumpamanya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus anda memutuskan pilihan carter mobil Hiace saja. Toyota avanza ialah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tidak sekadar buat keperluan perjalanan plesiran, mau namun mobil tipe ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza ialah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif carter mobil Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Mobilio Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Mobilio ialah model mobil mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, serta New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio punya kabin yang cukup nyaman buat dipakai bersama keluarga anda. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbagus mirip Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi bensin sedikit. Anda dapat carter mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang menarik. Tarif carter Mobil Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn terdapat dgn tampilan interior yang bagus mau terasa nyaman. Sesuai buat menemani perjalanan anda, bagus itu buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau buat mudik saat hari raya. BBM mobil Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif carter mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Inilah yang bisa saya jelaskan, memang tidak rinci seperti yang kamu impikan, meski demikian moga-moga bermanfaat. Saya harap ada sedikit dari tulisan Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Mini Bus 15 Seat itu bisa menambah ide bagi anda berkaitan dengan Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Mini Bus 15 Seat ini. aku senang seandainya anda bertambah mengerti berkaitan dengan Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Mobil Hiace Mini Bus 15 Seat setelah membaca tulisan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar