Senin, 09 November 2020

Plesiran dari Kota Semarang ke Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat

Ulasan dibawah ini mau membahas sekilas berhubungan dengan Plesiran dari Kota Semarang ke Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat , dan seandainya kamu ingin jelas, maka artikel ini cocok untuk dipelajari, karena kamu tak akan mampu mengucapkan apa yang kamu tak mengetahui berhubungan dengan Plesiran dari Kota Semarang ke Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat . Berikut yakni Sekilas Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Jogja.

Informasi Carter Mobil Hiace juga Tarifnya dari Semarang ke Jogja



Nakula Travel menawarkan jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Jogja. Mobil Hiace ialah kendaraan produksi perusahaan Toyota dijual perdana pada thn 1967 di Jepang. Dgn desain yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, ialah sekitar 16 masyarakat. cocok untuk dipakai sebagai kendaraan masa berwisata maupun kegiatan bisnis. berikut Ini ini ialah lebih dari satu berita singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Tarif sewa kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1.000.000/hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam ialah meneruskan inovasi Toyota yg selalu yg mjd ciri khas perusahaan otomotif. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan kali pertama di Filipina . Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini ialah tata letak mesin beda dari sebelumnya, ialah mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. perbaikan lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 14 seat. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi tarif secara detail antara lain:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang ialah mencakup biaya sewa kendaraan, harga sopir juga biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Waktu sewa kendaraan yakni dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari sampai dengan jam 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver/sopir.

  4. Jumlah biaya makan untuk sopir ialah Rp 50.000/12jam juga pembayarannya diserahkan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. jikalau pemakaian sopir lebih dari 24 jam juga menginap di luar kota Semarang maka tarif untuk penginapan sopir harus ditanggung oleh penyewa kendaraan (pelanggan), biaya menginap sopir Rp 200.000 per malam

  6. List tarif yg ada di situs www.nakulatravel.com ialah harga reguler juga beda pada hari libur Lebaran, Natal, thn anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Mobil Hiace



  1. Durasi sewa kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Biaya sewa diluar jam tersebut, silahkan WhatsApp kami



Bagaimana kamu suka untuk melanjutkan memahami ulasan Plesiran dari Kota Semarang ke Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini bukan ? Okelah, aku persilahkan kamu berusaha melanjutkan melihat ulasan Plesiran dari Kota Semarang ke Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat di atas, agar lebih paham apa makna dari ulasan Plesiran dari Kota Semarang ke Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat yang ringkas ini.

Sekelumit Informasi Berkaitan Dengan Tujuan Pariwisata Jogja


Jogja menerima bermacam sebutan seperti Kota Pelajar, Kota Budaya, Kota Pariwisata,. Secara geografis ialah wilayah selevel provinsi yg terkecil kedua sesudah DKI Jakarta. Jogja memiliki wilayah terdiri atas satu kota Yogyakarta, juga 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, yakni antara lain :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Pariwisata di Jogja


Jogja tentunya tak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat weekend. Jogja merupakan tempat pariwisata unggulan di Indonesia. Di bawah ini adalah daftar sebagian tempat pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Payak

  6. Wisata Situs Gua Sentono

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Dagang

  17. Wisata Gua Kali Suci

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Sioyot

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja

  23. Kaliurang

  24. Waduk Sermo

  25. Museum Sonobudoyo



List PTN dan PTS di Jogja


Jogja tentunya menarik hati siapa saja yang masih remaja dari semua penjuru tanah air untuk menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri maupun swasta tersedia di Jogja. Kini lbh dari 100 lembaga pendidikan tinggi, entah negeri maupun swasta, berada di Jogja. Telah pasti terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh dipelajari di Jogja. Sudah barang tentu semestinya dgn banyaknya lembaga pendidikan tinggi tersebut membuat Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar juga sentra pendidikan. tak heran jikalau publik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dg sebutan kota pelajar. List kampus di Jogja diantaranya yakni berikut ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Premio Untuk Keperluan dari Semarang ke Jogja


Berikut yakni lebih dari satu alternatif kendaraan yg bisa kamu sewa di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace Premio :

Carter Mobil Suzuki All New Ertiga Semarang - Jogja


Mobil Suzuki All New Ertiga ialah kendaraan Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yg bersaing pada model kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dg eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yg lbh detail mjd alasan Suzuki All New Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil Suzuki All New Ertiga sangat cocok memiliki desain bodi yg compact disertai dg kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. Suzuki All New Ertiga memiliki ukuran bodi pendek jikalau dibedakan dg kendaraan lainnya seperti Hiace. Tetapi justru dg kondisi tersebut Suzuki All New Ertiga lbh tak sulit disetir. Suzuki All New Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentunya dapat mengangkut satu keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan berbagai kehandalan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan rental kendaraan Suzuki All New Ertiga tersebut. Harapannya dgn penawaran sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Xenia Semarang - Jogja


Mobil Xenia Xenia memiliki model mesin yg serupa dg Avanza, sebab sungguh mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dg brand beda. diperkirakan ini ialah strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan maknanya tak ada beda antara Xenia dan Avanza. walau Demikian mungil, secara kualitas mesin, interior, dan eksterior dapat terjamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada thn 2004. Tarif rental kendaraan Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Toyota Avanza Semarang - Jogja


Banyak masyarakat yg memilih Mobil Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg tarif yg tidak mahal. Biasanya tarif sewa kendaraan Toyota Avanza lbh murah dicompare alternatif kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza ialah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini cocok untuk mengangkut satu keluarga saja. jikalau jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu memilih rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tak sekedar untuk keperluan perjalanan plesiran, mau tetapi kendaraan tipe ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin bernilai 1300 cc dan 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza ialah 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Honda Mobilio Semarang - Jogja


Mobil Honda Mobilio ialah type kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, dan New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik seperti Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga besar tetapi konsumsi bensin sedikit. Anda dapat sewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yg cantik. Tarif sewa Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Innova Reborn Semarang - Jogja


Mobil Innova Reborn memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova Reborn disertai dg desain interior yg bagus mau terasa nyaman. Sesuai untuk mengantarkan perjalanan kamu, bagus tersebut untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam saat hari raya idul adha. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Mudah-mudahan kamu bertambah mendapatkan informasi berhubungan dengan Plesiran dari Kota Semarang ke Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat . Aku harapkan postingan berhubungan dengan Plesiran dari Kota Semarang ke Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini ada manfaatnya buat kamu untuk menetapkan keputusan kamu atas keinginan anda. Jika postingan ini tak memberikan manfaat untuk kamu, saya minta maaf yg tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar