Kamis, 05 November 2020

Perjalanan dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Paparan Perjalanan dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat dibawah ini isinya beberapa hal terkini yang semoga memudahkan kalian memahami berhubungan dengan Perjalanan dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat lebih lengkap. Berikut adalah Sekilas Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Jogja.

Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace serta Tarifnya dari Kota Semarang ke Jogja



Kami memberikan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Jogja. Mobil Hiace yaitu kendaraan produksi perusahaan Toyota dipasarkan pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dengan design yg mewah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh pelanggan. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, yaitu sekitar 16 publik. cocok untuk digunakan sbg kendaraan saat berwisata maupun acara usaha. dibawah Ini ini yaitu lebih dari satu berita singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lebih besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 15 penumpang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa satu juta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam yaitu kelanjutan inovasi Toyota yg terus-menerus yg menjadi ciri khas perusahaan otomotif. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan pertama kali di Filipina . Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin beda dari sebelumnya, yaitu mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi yang lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga secara menyeluruh antara lain:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang yaitu mencakup biaya rental kendaraan, tarif sopir serta biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Waktu rental kendaraan yaitu dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari sampai dengan pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan driver.

  4. Jumlah keperluan makan untuk driver yaitu Rp 50.000/12jam serta pembayarannya diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. jika penyewaan sopir lebih sehari serta menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan sopir wajib dibiayai oleh penyewa kendaraan (customer), biaya menginap sopir Rp 200.000/malam

  6. List harga yg ditunjukkan di web www.nakulatravel.com yaitu tarif reguler serta beda untuk hari libur Lebaran, Natal, th baru serta Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Mobil Toyota Hiace



  1. Waktu rental kendaraan Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif rental selain jam itu, silakan WhatsApp kami



Selamat kalian sudah bertambah senang untuk menyimak paparan Perjalanan dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini . Tidak ada salahnya jika kalian mencoba meneruskan guna menyimak paparan Perjalanan dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat lebih detail. Selamat meneruskan mempelajari !


Poin-poin Penting Info Mengenai Tempat Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta mendapatkan beragam panggilan seperti Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Perjuangan,. Secara geografis yaitu daerah sederajat propinsi yg paling kecil ke-2 setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta mempunyai wilayah terdiri atas satu kota Yogyakarta, serta 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, yaitu antara lain :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya selalu padat pengunjung apalagi tatkala sekolah libur panjang. Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan destinasi pariwisata unggulan di Indonesia. Berikut ini yakni list sebagian destinasi pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Sambisari

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Goa Cemara

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Grigak

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Jepang

  17. Wisata Gua Kali Suci

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Sigolo-golo

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. Malioboro

  22. Saphir Square

  23. Air Terjun Sri Gethuk

  24. Waduk Sermo

  25. Pemakaman Imogiri



List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya menarik hati para remaja dari segala pelosok tanah air untuk studi perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis kampus negeri dan swasta tersedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat ini lebih dari 100 kampus, entah negeri maupun swasta, beroperasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah barang tentu terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah barang tentu seharusnya dengan jumlah kampus itu mendukung Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar serta sentra pendidikan. nggak heran jika masyarakat Indonesia menamai Kota Yogyakarta dg panggilan kota pelajar. List perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta diantaranya yaitu sebagai berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Jogja


Berikut adalah lebih dari satu pilihan kendaraan yg boleh kalian rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace :

Sewa Mobil Suzuki All New Ertiga Kota Semarang - Jogja


Mobil Suzuki All New Ertiga yaitu kendaraan Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yg bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dg eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lebih menyeluruh menjadi alasan Suzuki All New Ertiga disukai oleh banyak publik. Mobil Suzuki All New Ertiga cukup cocok mempunyai design bodi yg compact disertai dg kenyamanan dan keamanan canggih. Suzuki All New Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek jika dibedakan dg kendaraan lain seperti Hiace. Tetapi justru dg kondisi tersebut Suzuki All New Ertiga lebih tak sulit disetir. Suzuki All New Ertiga dg kapasitas 7 penumpang, tentu saja bisa membawa satu keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan banya kelebihan itu membuat Nakula Travel menyediakan carter kendaraan Suzuki All New Ertiga itu. Harapannya dengan penawaran rental kendaraan Suzuki All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif rental kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Xenia Kota Semarang - Jogja


Mobil Xenia Xenia mempunyai model mesin yg mirip dg Toyota Avanza, sebab kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dg tipe beda. mungkin ini yaitu strategi pemasaran mereka. namun bukan bermakna nggak ada beda antara Xenia and Toyota Avanza. walau Demikian kecil, secara kualitas mesin, interior, and eksterior bisa terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada th 2004. Tarif carter kendaraan Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Jogja


Banyak publik yg menentukan pilihan Mobil Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dg harga yg murah. Biasanya harga rental kendaraan Toyota Avanza lebih murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yaitu 7 publik, sehingga kendaraan ini cocok untuk membawa satu saudara saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian menentukan pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza nggak sekedar untuk keperluan perjalanan liburan, akan walaupun demikian kendaraan model ini juga cocok untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin senilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yaitu 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Mobilio Kota Semarang - Jogja


Mobil Mobilio yaitu jenis kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, and New Honda Mobilio th 2017. Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman untuk digunakan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Mobilio mempunyai fitur terbaik seperti Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi bensin sedikit. Kalian bisa carter kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yg menarik. Tarif rental Mobil Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Innova Reborn Kota Semarang - Jogja


Mobil Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Innova Reborn disertai dg design interior yg bagus akan terasa nyaman. Cocok untuk mendampingi perjalanan kalian, bagus itu untuk urusan sehari-hari, acara liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik pada hari raya. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif rental kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Kini perkiraan waktu yg cocok untuk menuliskan poin-poin urgen yang tercakup pada uraian Perjalanan dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat tsb. Dengan menuliskan di atas diary akan memudahkan kalian mengerti apa yang urgen mengenai info Perjalanan dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Meskipun demikian, kalian tak ada keharusan untuk menuliskan apa yang urgen dari postingan Perjalanan dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar