Sabtu, 31 Oktober 2020

Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat

Saya paham, bahwa kamu sejauh ini telah menyimak berkaitan dengan Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat . Artikel Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat berikut seharusnya dapat melengkapi pemahaman bagi kamu berkaitan dengan tema Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat . Anda juga boleh membaca info berkaitan dengan Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat dari sumber info lain Berikut ini yakni Sekilas Rental Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Yogya.

Sekilas Sewa Kendaraan Hiace serta Harganya dari Semarang ke Yogya



Nakula Travel melayani jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Yogya. Kendaraan Hiace adalah mobil produksi perusahaan Toyota dipasarkan kali pertama pada th 1967 di Jepang. Dengan tampilan yang ekslusif, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, adalah sekitar 16 orang. sesuai untuk digunakan sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun kegiatan bisnis. sebagai Berikut ini adalah beberapa penjelasan singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace untuk keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Hiace adalah 15 penumpang. Tarif carter mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam adalah kelanjutan inovasi Toyota yang tetap yang menjadi ciri khas perusahaan mobil. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan pertama kali di Filipina 2019. Ciri khas mobil Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, adalah mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. revisi lainnya mobil Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio adalah 14 penumpang. Tarif carter mobil Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif secara lengkap dibawah ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dalam kota Semarang adalah meliputi biaya penyewaan mobil, biaya sopir serta biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Lama sewa mobil yaitu dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari hingga jam 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM tdk termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan supir.

  4. Jumlah biaya makan untuk driver adalah Rp 50.000/12jam serta pembayarannya diserahkan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. andaikan penyewaan sopir lebih 24 jam serta menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan sopir diharuskan ditanggung oleh penyewa mobil (customer), biaya menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List tarif yang ditunjukkan di website www.nakulatravel.com adalah biaya reguler serta beda pada hari libur Lebaran, Natal, th baru serta Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Kendaraan Hiace



  1. Lamanya sewa mobil Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga sewa diluar jam itu, silahkan telpon kami



Kami sangka kamu menyukai guna meneruskan menyimak tulisan Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat ini kan ? Okelah, kami persilakan anda mencoba meneruskan memahami tulisan Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat itu, supaya lebih mengerti apa makna dari tulisan Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat yang sedikit ini.

Sekelumit Info Mengenai Tempat Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta menerima bermacam sebutan seperti Kota Perjuangan, Kota Gudeg, Kota Pelajar. Secara geografis adalah wilayah sederajat propinsi yang terkecil ke-2 setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta punya daerah terdiri atas 1 kota, serta empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yaitu dibawah ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentu saja tak pernah sepi pengunjung khususnya tatkala hari-hari libur nasional. Daerah Istimewa Yogyakarta adalah destinasi pariwisata yg utama di Republik Indonesia. Di bawah ini ialah list diantara destinasi pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Prambanan

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Payak

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Jomblang

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Ploso

  20. Wisata Gua Sumurup

  21. Pasar Beringharjo

  22. Jogja City Mall

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



List Lembaga Pendidikan Tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentu saja memikat hati kaum remaja dari semua penjuru Indonesia untuk menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis perguruan tinggi negeri maupun swasta tersedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang lbh dari 100 perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, aktif di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah barang tentu terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentu saja sebaiknya dgn banyaknya perguruan tinggi itu mendukung Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar serta pusat pendidikan. tdk heran andaikan khalayak Republik Indonesia menyebut Kota Jogja dengan sebutan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagian yaitu antara lain :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Toyota Hiace Buat Keperluan dari Semarang ke Yogya


Berikut ini yakni beberapa alternatif mobil yang boleh kamu sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace :

Sewa Kendaraan Suzuki Ertiga Semarang - Yogya


Kendaraan Suzuki Ertiga adalah mobil MPV andalan Suzuki yang bersaing pada model mobil Low MPV. Kendaraan MPV dengan eksterior and interior, serta fitur keselamatan yang lbh lengkap menjadi alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak orang. Kendaraan Suzuki Ertiga sangat sesuai punya tampilan bodi yang compact terdapat dengan kenyamanan dan keamanan canggih. Suzuki Ertiga punya ukuran bodi pendek andaikan dibandingkan dengan mobil lainnya seperti Honda Mobilio. Namun justru dengan kondisi tersebut Suzuki Ertiga lbh tak sulit dikendalikan. Suzuki Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentu saja dapat membawa 1 keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan itu membuat Nakula Travel menyediakan carter mobil Suzuki Ertiga itu. Mudah-mudahan dgn penawaran carter mobil Suzuki Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif carter mobil Suzuki Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - Yogya


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia punya model mesin yang sama dengan Avanza, disebabkan sungguh mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dengan macam tak sama. kayaknya ini adalah strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan berarti tdk ada perbedaan antara Daihatsu Xenia and Avanza. kendati kecil, secara mutu mesin, interior, and eksterior bisa dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada th 2004. Tarif carter mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Toyota Avanza Semarang - Yogya


Banyak orang yang memilih Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yang murah. Pada umumnya tarif carter mobil Toyota Avanza lbh murah dibandingkan alternatif mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza adalah 7 orang, sehingga mobil ini sesuai untuk membawa satu keluarga saja. andaikan jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu memilih carter mobil Hiace saja. Toyota avanza adalah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tdk hanya untuk keperluan perjalanan liburan, ingin tetapi mobil model ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin bernilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang mobil Avanza adalah 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif carter mobil Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Honda Mobilio Semarang - Yogya


Kendaraan Honda Mobilio adalah kategori mobil mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, and New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio punya kabin yang cukup nyaman untuk digunakan bersama family kamu. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbaik tidak jauh berbeda Eco Indicator and Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga besar tetapi konsumsi bensin sedikit. Anda dapat rental mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang cantik. Tarif carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Kijang Innova Reborn Semarang - Yogya


Kendaraan Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn terdapat dengan tampilan interior yang bagus ingin terasa nyaman. Pas untuk mengantarkan perjalanan kamu, bagus itu untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam saat liburan akhir pekan. BBM mobil Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif carter mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Sekarang kamu semakin mendapatkan informasi terbaru berkaitan dengan Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat . Saya harap artikel berkaitan dengan Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat ini bermanfaat bagi kamu untuk menentukan pandangan kamu terhadap keinginan kamu. Jika artikel ini tidak bermanfaat bagi anda, saya minta maaf yang sebanyak-banyakya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar