Kamis, 19 November 2020

Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Wisata

Satu hal upaya untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Wisata adalah berusaha menyimak informasi aktual. Andaikan kalian menyimak segala hal yang kalian temukan berhubungan dengan Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Wisata , tak akan menghabiskan waktu lama lagi kalian akan mengetahui dgn menyimak uraian Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Wisata ini. Di bawah ini adalah Sekilas Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Keraton Yogyakarta.

Alternatif Sewa Kendaraan Hiace juga Tarifnya dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta



Nakula Travel melayani jasa rental mobil Hiace ke daerah Keraton Yogyakarta. Kendaraan Hiace adalah mobil produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dengan design yang wah, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak publik, adalah sekitar 16 publik. cocok buat digunakan sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun event bisnis. sbb ini adalah banyak berita singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace Commuter buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Harga sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel dapat sejuta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 adalah lanjutan inovasi Toyota yang tetap yang menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama di Filipina . Karakteristik mobil Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, adalah mesin diletakan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan juga gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. perbaikan lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Harga sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga secara rinci berikut ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang adalah mencangkup biaya rental mobil, biaya sopir juga biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Waktu rental mobil adalah dihitung start pukul 05.00 pagi hari hingga pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver.

  4. Besarnya keperluan makan buat sopir adalah Rp 50.000/12jam juga pembayarannya diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. seumpamanya penyewaan driver/sopir lebih dari sehari juga menginap di luar Semarang maka keperluan buat penginapan driver/sopir harus dibayari oleh penyewa mobil (pelanggan), tarif menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar harga yang ditampilkan di website www.nakulatravel.com adalah biaya reguler juga berbeda pada hari libur Lebaran, Natal, thn anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Waktu Rental Kendaraan Hiace



  1. Waktu rental mobil Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga rental diluar jam itu, silahkan telpon kami



Selamat kalian sudah bertambah tertarik untuk mempelajar postingan Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Wisata ini . Tiada salahnya seumpamanya kalian menyempatkan melanjutkan guna memahami postingan Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Wisata secara lengkap. Selamat melanjutkan memahami !


Beberapa Info Berhubungan Dengan Tempat Wisata Jogja


Jogja mendapat banyak julukan seperti Kota Perjuangan, Kota Gudeg, Kota Pelajar. Secara geografis adalah daerah setingkat propinsi yang paling kecil kedua setelah DKI Jakarta. Jogja mempunyai bagian wilayah terdiri atas satu kota, juga 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah berikut ini :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Wisata di Jogja


Jogja pastinya tidak pernah sepi pengunjung apalagi tatkala libur panjang. Jogja termasuk tujuan wisata unggulan di Indonesia. Di bawah ini ialah list sebagian tujuan wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Miri

  5. Wisata Situs Payak

  6. Wisata Situs Gua Sentono

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Butuh

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cerme

  16. Wisata Gua Gebang

  17. Wisata Gua Jomblang

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Sioyot

  21. Galeria Mall

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Lereng Merapi

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Pemakaman Girigondo



Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Jogja


Jogja pastinya menarik hati kaum remaja dari semua penjuru tanah air buat menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan negeri ataupun swasta tersedia di Jogja. Kini lebih dari seratus lembaga pendidikan, entah negeri juga swasta, berdiri di Jogja. Sudah pasti ada banyak cabang ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari di Jogja. Tentu saja sebaiknya dgn banyaknya lembaga pendidikan itu mendorong Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar juga pusat pendidikan. tdk heran seumpamanya khalayak Indonesia menamai Yogyakarta dgn julukan kota pelajar. Daftar kampus di Jogja diantaranya adalah berikut :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Commuter Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta


Di bawah ini adalah banyak pilihan mobil yang dapat kalian rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Toyota Hiace Commuter :

Sewa Kendaraan Suzuki Ertiga Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Suzuki Ertiga adalah mobil Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yang bersaing pada type mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dgn eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lebih rinci menjadi alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak publik. Kendaraan Suzuki Ertiga begitu cocok mempunyai design bodi yang compact terdapat dgn kenyamanan dan keamanan canggih. Suzuki Ertiga mempunyai ukuran body pendek seumpamanya dibandingkan dgn mobil lainnya seperti Toyota Avanza. Akan Tetapi justru dgn kondisi tersebut Suzuki Ertiga lebih tak sulit dikendalikan. Suzuki Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentunya bisa membawa satu keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan berbagai kehandalan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan rental mobil Suzuki Ertiga itu. Mudah-mudahan dgn penawaran sewa mobil Suzuki Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga sewa mobil Suzuki Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Daihatsu Xenia Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia mempunyai type mesin yang sama dgn Avanza, disebabkan benar-benar mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dgn tipe berbeda. perkiraan ini adalah strategi pemasaran mereka. tetapi bukan maknanya tdk ada perbedaan antara Daihatsu Xenia & Avanza. walau Demikian kecil, secara kualiti mesin, interior, & eksterior dapat dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada thn 2004. Harga rental mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak publik yang memutuskan pilihan Kendaraan Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dgn harga yang murah. Biasanya harga sewa mobil Toyota Avanza lebih murah dibandingkan pilihan mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza adalah 7 publik, sehingga mobil ini cocok buat membawa satu sedulur saja. seumpamanya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian memutuskan pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza adalah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tdk sekedar buat kebutuhan perjalanan liburan, mau namun mobil model ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin sebesar 1300 cc & 1500 cc. Panjang mobil Avanza adalah 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Mobilio Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Mobilio adalah type mobil mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, & New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama family kalian. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Mobilio mempunyai fitur terbagus tidak jauh berbeda Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga besar namun konsumsi BBM sedikit. Kamu bisa rental mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang keren. Harga sewa Kendaraan Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Innova mempunyai kapasitas 8 publik penumpang. Kendaraan Innova terdapat dgn design interior yang bagus mau terasa nyaman. Cocok buat mendampingi perjalanan kalian, bagus itu buat urusan sehari-hari, event liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulkam pada hari raya idul fitri. BBM mobil Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga sewa mobil Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Sedikit ini yang dapat saya informasikan, memang tak jelas seperti yang kamu harapkan, namun mudah-mudahan ada manfaatnya. Saya harap ada banyak dari uraian Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Wisata di atas mampu memberikan ide untuk kalian berhubungan dengan Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Wisata ini. Sudah seharusnya aku senang jikalau kalian bertambah memahami tentang Liburan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Wisata setelah membaca uraian di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar