Selasa, 27 Oktober 2020

Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat

Tulisan berikut ini memberikan berita yang terkini berhubungan dengan judul Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Seandainya anda mempunyai kemauan tersendiri tentang hal Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , maka uraian informatif ini tepat untuk anda. Silakan lanjutkan melihat postingan Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini. Di bawah ini ialah Info Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta.

Informasi Sewa Mobil Hiace serta Harganya dari Semarang ke Yogyakarta



Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace merupakan kendaraan produksi produsen mobil Toyota dijual pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg ekslusif, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak khalayak, merupakan sekitar 16 khalayak. cocok buat digunakan sebagai kendaraan waktu berwisata maupun event usaha. banyak Hal Sbb ini merupakan banyak informasi singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 15 orang. Harga carter kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1.000.000/hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam merupakan lanjutan inovasi Toyota yg selalu yg mjd ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan perdana di Filipina . Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin beda dari sebelumnya, merupakan mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi yang lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1,1 juta/hari. Info harga secara lengkap diantaranya sbb:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dalam kota Semarang merupakan mengcover biaya rental kendaraan, tarif sopir serta biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Lama rental kendaraan yaitu dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari hingga pukul 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan supir.

  4. Besarnya keperluan makan buat driver merupakan Rp 50.000 per 12 jam serta pembayaran diserahkan langsung kepada driver Nakula Travel.

  5. jikalau penyewaan driver lebih dari sehari serta menginap di luar Semarang maka tarif buat penginapan driver diharuskan dibayari oleh penyewa kendaraan (konsumen), fee menginap driver dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar harga yg tampil di web www.nakulatravel.com merupakan tarif reguler serta tidak berlaku pada hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar serta Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Hiace



  1. Lamanya rental kendaraan Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga rental diluar jam tsb, silakan WhatsApp kami



Selamat anda telah makin suka untuk mempelajar uraian Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini . Tak ada salahnya jikalau anda mencoba meneruskan buat melihat uraian Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat lebih detail. Selamat meneruskan menyimak !


Rangkuman Info Tentang Tempat Wisata Yogya


Yogya mendapat bermacam julukan seperti Kota Pelajar, Kota Budaya, Kota Gudeg,. Secara geografis merupakan daerah setingkat provinsi yg paling kecil kedua sesudah DKI Jakarta. Yogya mempunyai wilayah terdiri atas 1 kota, serta empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, yaitu diantaranya sbb :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Wisata di Yogya


Yogya tentu saja tidak pernah sepi turis apalagi pada saat libur panjang. Yogya merupakan tujuan pariwisata yg utama di Indonesia. Di bawah ini ialah list sebagian tujuan pariwisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Wisata Situs Gua Sentono

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Goa Cemara

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Pulang Sawal

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Kali Suci

  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih

  19. Wisata Gua Pindul

  20. Wisata Gua Sumurup

  21. Pasar Beringharjo

  22. Jogja City Mall

  23. Wanagama

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Museum Sonobudoyo



Daftar PT di Yogya


Yogya tentu saja menarik hati siapa saja yang masih remaja dari seluruh penjuru Indonesia buat mengenyam perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan swasta ada di Yogya. Kini lebih dari 100 lembaga pendidikan tinggi, entah negeri juga swasta, beroperasi di Yogya. Sudah barang tentu ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Yogya. Tentu saja seharusnya dengan jumlah lembaga pendidikan tinggi tsb mendukung Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar serta sentra pendidikan. tdk heran jikalau masyarakat Indonesia menamai Kota Yogyakarta dg julukan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Yogya sebagian yaitu antara lain :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Commuter Buat Kebutuhan dari Semarang ke Yogyakarta


Di bawah ini ialah banyak pilihan kendaraan yg dapat anda rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Commuter :

Sewa Mobil Ertiga Semarang - Yogyakarta


Mobil Ertiga merupakan kendaraan MPV favorit Suzuki yg bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Mobil MPV dg eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lebih lengkap mjd alasan Ertiga diminati oleh banyak khalayak. Mobil Ertiga sangat cocok mempunyai bentuk bodi yg compact terdapat dg kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek jikalau dibandingkan dg kendaraan lainnya seperti Kijang Innova. Namun justru dg kondisi tersebut Ertiga lebih tidak sulit dikendalikan. Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentu saja bisa membawa 1 keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan rental kendaraan Ertiga tsb. Mudah-mudahan dengan penawaran carter kendaraan Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga carter kendaraan Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Xenia Semarang - Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia mempunyai model mesin yg serupa dg Toyota Avanza, disebabkan benar-benar mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dg merek beda. kayaknya ini merupakan strategi pemasaran mereka. namun bukan sama saja tdk ada perbedaan antara Xenia and Toyota Avanza. walaupun kecil, secara kualitas mesin, interior, and eksterior dapat dapat dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada tahun 2004. Harga rental kendaraan Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Toyota Avanza Semarang - Yogyakarta


Banyak khalayak yg memilih Mobil Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dg harga yg murah. Pada umumnya harga carter kendaraan Toyota Avanza lebih murah dicompare pilihan kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza merupakan 7 khalayak, sehingga kendaraan ini cocok buat membawa satu family saja. jikalau jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda memilih rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tdk cuma buat kebutuhan perjalanan plesiran, ingin walaupun demikian kendaraan type ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin bernilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza merupakan 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Harga carter kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Mobilio Semarang - Yogyakarta


Mobil Mobilio merupakan tipe kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, and New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman buat digunakan bersama family anda. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Mobilio mempunyai fitur terbagus mirip Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar walaupun demikian konsumsi BBM hemat. Anda bisa carter kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yg menarik. Harga carter Mobil Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Kijang Innova Semarang - Yogyakarta


Mobil Kijang Innova mempunyai kapasitas 8 khalayak penumpang. Mobil Kijang Innova terdapat dg bentuk interior yg baik ingin terasa nyaman. Pas buat mendampingi perjalanan anda, baik tsb buat urusan sehari-hari, event liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulang kampung saat liburan cuti bersama. BBM kendaraan Kijang Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga carter kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Alokasikan waktu untuk mempertimbangkan segala sesuatu urgen yang diinformasikan di ulasan Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat tsb. Apapun yang anda simak mengenai Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , aku harapkan dapat membantu anda menyelesaikan rasa ragu anda & menjadi pertimbangan anda untuk menetapkan sikap kalian. Umpama bersedia, lain bulan silahkan berkunjung ke blog ini untuk mengikuti artikel ter-update mengenai Liburan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar