Rabu, 28 Oktober 2020

Pariwisata dari Kota Semarang ke Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata

Postingan Pariwisata dari Kota Semarang ke Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata dibawah ini berhubungan dengan topik yang teraktual. Seandainya kalian telah memikirkan mengenai Pariwisata dari Kota Semarang ke Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata , kali ini adalah saatnya kalian untuk melihat postingan Pariwisata dari Kota Semarang ke Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata dengan harapan kalian semakin mengetahui tentang Pariwisata dari Kota Semarang ke Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata . Berikut ini ialah Info Rental Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Yogya.

Alternatif Rental Mobil Hiace juga Tarifnya dari Kota Semarang ke Yogya



Nakula Travel menyediakan jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Yogya. Mobil Toyota Hiace yakni kendaraan produksi produsen mobil Toyota dijual pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan desain yg ekslusif, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, yakni sekitar 16 masyarakat. sesuai buat dipakai sbg kendaraan waktu berwisata maupun event usaha. diantaranya Sebagai Berikut ini yakni banyak news singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Harga rental kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel dapat satu juta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam yakni meneruskan inovasi Toyota yg tetap yg mjd ciri khas perusahaan mobil. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan pertama di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini yakni tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yakni mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 penumpang. Harga rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1,1 juta/hari. Info tarif secara menyeluruh sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang yakni mencangkup biaya rental kendaraan, tarif sopir juga biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Waktu sewa kendaraan yaitu dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari s/d jam 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan supir.

  4. Besarnya keperluan makan buat driver yakni Rp 50.000 per 12 jam juga pembayarannya diserahkan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. jika penyewaan sopir lebih 24 jam juga menginap di luar Semarang maka biaya buat penginapan sopir harus dibiayai oleh penyewa kendaraan (konsumen), biaya menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List tarif yg ditampilkan di web www.nakulatravel.com yakni tarif reguler juga berbeda tatkala hari libur Lebaran, Natal, tahun baru juga Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Hiace



  1. Lamanya sewa kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga sewa diluar jam tersebut, silakan telpon kami



Selamat kalian telah bertambah senang untuk melihat ulasan Pariwisata dari Kota Semarang ke Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata ini . Enggak ada salahnya jika kalian melanjutkan guna melihat ulasan Pariwisata dari Kota Semarang ke Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata lebih detail. Selamat melanjutkan menyimak !


Beberapa Info Mengenai Tujuan Pariwisata Yogyakarta


Yogyakarta memperoleh berbagai panggilan seperti Kota Budaya, Kota Pelajar, Kota Pariwisata,. Secara geografis yakni wilayah sederajat propinsi yg terkecil ke-2 setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta punya wilayah terdiri atas 1 kota, juga empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Pariwisata di Yogyakarta


Yogyakarta tentunya selalu padat turis apalagi tatkala anak-anak sekolah libur panjang. Yogyakarta adalah destinasi wisata yang utama di Indonesia. Berikut ini yakni daftar diantara destinasi wisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Dagang

  17. Wisata Gua Kaligede

  18. Wisata Gua Ngingrong

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Toto

  21. XT Square

  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja

  23. Kaliadem

  24. Waduk Sermo

  25. Pemakaman Girigondo



List PT di Yogyakarta


Yogyakarta tentunya memikat hati para remaja dari segala pelosok tanah air buat studi perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis perguruan tinggi negeri maupun swasta ada di Yogyakarta. Sekarang lbh dari seratus perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, berada di Yogyakarta. Sudah pasti terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di Yogyakarta. tentu seharusnya dengan jumlah perguruan tinggi tersebut membuat Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar juga sentra pendidikan. nggak heran jika masyarakat Indonesia menamai Kota Yogyakarta dgn panggilan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Yogyakarta diantaranya yaitu sbb :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Yogya


Berikut ini ialah banyak pilihan kendaraan yg dapat kalian sewa di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Premio :

Rental Mobil Ertiga Kota Semarang - Yogya


Mobil Ertiga yakni kendaraan Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yg bersaing pada model kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yg lbh menyeluruh mjd alasan Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil Ertiga begitu sesuai punya desain bodi yg compact dilengkapi dgn kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. Ertiga punya ukuran bodi pendek jika dibedakan dgn kendaraan lain seperti Honda Mobilio. Akan Tetapi justru dgn kondisi seperti itu Ertiga lbh mudah dikendalikan. Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentu saja dapat membawa 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan berbagai kehandalan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan rental kendaraan Ertiga tersebut. Mudah-mudahan dengan penawaran rental kendaraan Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga rental kendaraan Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Yogya


Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya tipe mesin yg sama dgn Toyota Avanza, sebab kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dgn tipe tak sama. kayaknya ini yakni strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan maknanya nggak ada beda antara Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. walau Demikian kecil, secara kualitas mesin, interior, dan eksterior dapat terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Harga rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Avanza Kota Semarang - Yogya


Banyak masyarakat yg menentukan pilihan Mobil Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yg tidak mahal. Pada umumnya tarif rental kendaraan Avanza lbh murah dicompare pilihan kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza yakni 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai buat membawa satu sedulur saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kalian menentukan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yakni kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak cuma buat kebutuhan perjalanan plesiran, ingin namun kendaraan tipe ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin bernilai 1300 cc dan 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yakni 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Harga rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Mobilio Kota Semarang - Yogya


Mobil Mobilio yakni model kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, dan New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat dipakai bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbaik seperti Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi bensin minimal. Kamu dapat sewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg keren. Harga rental Mobil Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Kota Semarang - Yogya


Mobil Kijang Innova punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova dilengkapi dgn desain interior yg bagus ingin terasa nyaman. Tepat buat mengantarkan perjalanan kalian, bagus tersebut buat urusan sehari-hari, event liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulkam saat liburan cuti bersama. BBM kendaraan Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga rental kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Apa sesudah melihat tulisan Pariwisata dari Kota Semarang ke Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata tersebut, kalian telah mengerti sangat banyak pengertian baru ? Hanya memerlukan sedikit waktu untuk memahami postingan Pariwisata dari Kota Semarang ke Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata bukan ? Seperti biasanya, kami membuat postingan tak terlalu panjang lebar. Terimakasih Anda telah singgah di situs ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar