Jumat, 30 Oktober 2020

Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata

Postingan ini mau menyajikan beberapa hal tentang Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata , & seandainya kalian ingin tahu, maka ulasan ini cocok untuk dibaca, karena kalian tak pernah bisa mengucapkan apa yang kalian tak memahami berkaitan dengan Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata . Berikut ialah Info Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Jogja.

Alternatif Carter Mobil Toyota Hiace & Harganya dari Semarang ke Jogja



Nakula Travel memberikan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Jogja. Mobil Hiace merupakan kendaraan produksi perusahaan Toyota dijual pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dgn design yang wah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh customer. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, merupakan sekitar 16 orang. sesuai buat dimanfaatkan sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun kegiatan usaha. berikut ini merupakan lebih dari satu berita singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Hiace buat keperluan perjalanan customer secara rombongan karena ukurannya lbh besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam merupakan meneruskan inovasi Toyota yang tetap yang mjd ciri khas perusahaan otomotif. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan perdana di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin beda dari sebelumnya, merupakan mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. perubahan lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 14 seat. Tarif rental kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1.100.000/hari. Informasi harga secara detail sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dalam kota Semarang merupakan mengcover biaya penyewaan kendaraan, harga sopir & biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Waktu rental kendaraan yaitu dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari hingga pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver.

  4. Jumlah biaya makan buat sopir merupakan Rp 50.000 per 12 jam & pembayarannya diserahkan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. jikalau pemakaian sopir lebih dari 24 jam & menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan sopir diwajibkan dibiayai oleh penyewa kendaraan (konsumen), biaya menginap sopir Rp 200.000/malam

  6. List harga yang ditampilkan di situs www.nakulatravel.com merupakan harga reguler & beda pada saat hari libur Lebaran, Natal, th baru & Long Weekend.




Ketentuan Waktu Rental Mobil Toyota Hiace



  1. Waktu rental kendaraan Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif rental selain jam itu, silahkan hubungi kami



Selamat kalian sudah semakin menyenangi untuk mempelajar uraian Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata ini . Enggak ada salahnya jikalau kalian berupaya meneruskan guna menyimak uraian Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata lebih detail. Selamat meneruskan membaca !


Poin-poin Penting Informasi Mengenai Tempat Pariwisata Jogja


Jogja menerima beragam julukan seperti Kota Perjuangan, Kota Gudeg, Kota Pelajar,. Secara geografis merupakan wilayah sederajat propinsi yang paling kecil ke-2 sesudah DKI Jakarta. Jogja memiliki daerah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, & empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Pariwisata di Jogja


Jogja sudah barang tentu selalu ramai turis khususnya pada saat liburan. Jogja adalah tujuan pariwisata unggulan di Indonesia. Di bawah ini adalah list sebagian tujuan pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Payak

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Butuh

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Gebang

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Selarong

  20. Wisata Gua Sundak

  21. Pasar Seni Gabusan

  22. Ramai Mall

  23. Gunung Nglanggeran

  24. Waduk Sermo

  25. Pemakaman Imogiri



List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Jogja


Jogja sudah barang tentu menarik hati para remaja dari seluruh pelosok Indonesia buat studi perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis perguruan tinggi negeri dan swasta tersedia di Jogja. Sekarang ini lbh dari seratus perguruan tinggi, entah negeri maupun swasta, berada di Jogja. Pastinya terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Jogja. Sudah pasti seharusnya dgn jumlah perguruan tinggi itu membuat Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar & pusat pendidikan. nggak heran jikalau masyarakat Indonesia menjuluki Kota Yogyakarta dengan julukan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Jogja diantaranya yaitu contohnya berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Jogja


Berikut ialah lebih dari satu alternatif kendaraan yang dapat kalian rental di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace :

Carter Mobil All New Ertiga Semarang - Jogja


Mobil All New Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yang bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lbh detail mjd alasan All New Ertiga disenangi oleh banyak orang. Mobil All New Ertiga sesuai memiliki design bodi yang compact dilengkapi dengan kenyamanan teknologi terbaru. All New Ertiga memiliki ukuran body pendek jikalau dibandingkan dengan kendaraan lain seperti Toyota Hiace. Namun justru dengan kondisi seperti itu All New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. All New Ertiga dengan kapasitas 7 orang, tentu saja bisa mengangkut 1 keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan tersebut menjadikan Nakula Travel menawarkan rental kendaraan All New Ertiga itu. Semoga dgn penawaran rental kendaraan All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif rental kendaraan All New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Xenia Semarang - Jogja


Mobil Xenia Xenia memiliki type mesin yang serupa dengan Avanza, karena buktinya mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dengan brand beda. perkiraan ini merupakan strategi pemasaran mereka. tapi bukan bermakna nggak ada perbedaan antara Xenia juga Avanza. walau mungil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior dapat terjamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada th 2004. Tarif rental kendaraan Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Avanza Semarang - Jogja


Banyak orang yang menentukan pilihan Mobil Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan harga yang tidak mahal. Umumnya harga rental kendaraan Avanza lbh murah dicompare alternatif kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza merupakan 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai buat mengangkut satu sedulur saja. jikalau jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kalian menentukan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak hanya buat keperluan perjalanan liburan, akan namun kendaraan type ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin berjumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza merupakan 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif rental kendaraan Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Honda Mobilio Semarang - Jogja


Mobil Honda Mobilio merupakan jenis kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, juga New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama family kalian. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbagus seperti Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi BBM minimal. Kamu bisa sewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang menarik. Tarif rental Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Reborn Semarang - Jogja


Mobil Kijang Innova Reborn memiliki kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn dilengkapi dengan design interior yang baik akan terasa nyaman. Cocok buat menemani perjalanan kalian, baik itu buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat mudik pada liburan cuti bersama. BBM kendaraan Kijang Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif rental kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Janganlah menutup diri kalian sendiri dengan tidak bersedia untuk mengerti secara menyeluruh tentang Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata . Jikalau bertambah detil yang kalian baca tentang Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata , maka kalian akan bertambah mudah bisa konsentrasi terhadap hal yang utama dari Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata tsb. Hal itu tentu saja akan sangat bermanfaat untuk kalian. Jikalau tak bermanfaat dan menyia-nyiakan waktu kalian untuk memahami postingan Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata di atas, kami berharap maaf yang tak terkira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar