Sabtu, 24 Oktober 2020

Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata

Sekiranya anda benar-benar tertarik untuk memahami lebih jauh tentang Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata , anda seharusnya berpandangan melampaui hal yang sudah umum. Ulasan terbaru ini akan mengulas lebih jelas berhubungan dengan hal yg musti anda pahami tentang Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata . Di bawah ini adalah Sekilas Rental Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Yogya.

Alternatif Rental Mobil Hiace serta Biayanya dari Semarang ke Yogya



Nakula Travel menawarkan jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Yogya. Mobil Toyota Hiace merupakan kendaraan produksi produsen mobil Toyota ditawarkan perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dgn tampilan yg ekslusif, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak khalayak, merupakan sekitar 16 khalayak. sesuai untuk digunakan sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun event bisnis. diantaranya Sebagai Berikut ini merupakan beberapa informasi singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar daripada mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar satu juta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam merupakan lanjutan inovasi Toyota yg terus-menerus yg mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan pertama di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1.100.000/hari. Informasi harga secara lengkap sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang merupakan mengcover biaya penyewaan kendaraan, harga sopir serta biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Waktu sewa kendaraan adalah dihitung mulai jam 05.00 pagi hari hingga jam 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan driver.

  4. Jumlah keperluan makan untuk driver merupakan Rp 50.000/12jam serta pembayarannya diberikan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. jika pemakaian driver/sopir lebih sehari serta menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan driver/sopir diwajibkan dibiayai oleh penyewa kendaraan (customer), tarif menginap driver/sopir Rp 200.000/malam

  6. Daftar harga yg ditampilkan di situs www.nakulatravel.com merupakan harga reguler serta berbeda buat hari libur Lebaran, Natal, tahun baru serta Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Hiace



  1. Lamanya sewa kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Tarif sewa diluar jam itu, silakan tanyakan ke kami



Selamat anda telah semakin suka untuk membaca paparan Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata ini . Tidak ada salahnya jika anda mencoba meneruskan buat melihat paparan Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata lebih detail. Selamat meneruskan mempelajari !


Sekelumit Informasi Berhubungan Dengan Tempat Pariwisata Yogyakarta


Yogyakarta memperoleh berbagai julukan seperti Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Perjuangan,. Secara geografis merupakan wilayah setingkat propinsi yg paling kecil ke-2 sesudah DKI Jakarta. Yogyakarta mempunyai wilayah terdiri dari satu kota Yogyakarta, serta 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DIY, adalah sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tujuan Pariwisata di Yogyakarta


Yogyakarta sudah barang tentu tidak pernah sepi turis apalagi pada saat holiday. Yogyakarta merupakan destinasi wisata yang utama di Republik Indonesia. Berikut ini ialah daftar diantara destinasi wisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Candi Barong

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Jepang

  17. Wisata Gua Langse

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. Pasar Seni Gabusan

  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja

  23. Lereng Merapi

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



Daftar PT di Yogyakarta


Yogyakarta sudah barang tentu memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua pelosok Indonesia untuk studi perguruan tinggi di sana. Beragam jenis kampus negeri ataupun swasta ada di Yogyakarta. Saat ini lebih dari 100 kampus, baik negeri serta swasta, aktif di Yogyakarta. Sudah pasti ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Yogyakarta. tentu seharusnya dengan jumlah kampus itu mendorong Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar serta pusat pendidikan. nggak heran jika khalayak Republik Indonesia menjuluki Yogyakarta dg julukan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogyakarta diantaranya adalah contohnya berikut ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Mobil Selain Mobil Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Yogya


Di bawah ini adalah beberapa alternatif kendaraan yg boleh anda sewa di Nakula Travel selain Mobil Hiace Premio :

Rental Mobil All New Ertiga Semarang - Yogya


Mobil All New Ertiga merupakan kendaraan MPV yang dihandalkan Suzuki yg bersaing pada type kendaraan Low MPV. Mobil MPV dg eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lebih lengkap mjd alasan All New Ertiga disenangi oleh banyak khalayak. Mobil All New Ertiga amat sesuai mempunyai tampilan bodi yg compact dilengkapi dg keamanan canggih. All New Ertiga mempunyai ukuran body pendek jika dibedakan dg kendaraan lain seperti Kijang Innova. Tetapi justru dg kondisi ini All New Ertiga lebih gampang disetir. All New Ertiga dg kapasitas 7 orang, tentu saja dpt mengangkut satu keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan sewa kendaraan All New Ertiga itu. Mudah-mudahan dengan penawaran rental kendaraan All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif rental kendaraan All New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Xenia Semarang - Yogya


Mobil Xenia Xenia mempunyai jenis mesin yg sama dg Toyota Avanza, dikarenakan kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dg brand berbeda. diperkirakan ini merupakan strategi pemasaran mereka. namun bukan maknanya nggak ada perbedaan antara Xenia and Toyota Avanza. meskipun mungil, secara kualitas mesin, interior, and eksterior bisa dapat dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif sewa kendaraan Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Avanza Semarang - Yogya


Banyak khalayak yg menentukan pilihan Mobil Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg harga yg tidak mahal. Pada umumnya harga rental kendaraan Avanza lebih murah daripada alternatif kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza merupakan 7 khalayak, sehingga kendaraan ini sesuai untuk mengangkut satu family saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda menentukan pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak cuma untuk keperluan perjalanan liburan, mau walau demikian kendaraan model ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin sebanyak 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza merupakan 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Mobilio Semarang - Yogya


Mobil Mobilio merupakan type kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, and New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman untuk digunakan bersama family anda. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Mobilio mempunyai fitur terbagus seperti Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar walau demikian konsumsi BBM hemat. Kalian dpt menyewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yg keren. Tarif rental Mobil Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Innova Reborn Semarang - Yogya


Mobil Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 khalayak penumpang. Mobil Innova Reborn dilengkapi dg tampilan interior yg baik mau terasa nyaman. Tepat untuk mendampingi perjalanan anda, baik itu untuk urusan sehari-hari, event liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulang kampung saat hari raya idul adha. BBM kendaraan Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif rental kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Agendakan waktu guna mempertimbangkan item-item urgen yang dijelaskan pada tulisan Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata itu. Semua yang anda lihat tentang Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata , moga-moga dapat membantu anda mengatasi rasa ragu anda & sebagai pertimbangan anda guna memilih sikap kalian. Seumpama berkenan, lain waktu saya persilakam browsing ke website ini untuk melihat informasi terbaru berkaitan dengan Plesiran dari Semarang ke Kota Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar