Kamis, 29 Oktober 2020

Pariwisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata

Artikel berikut ini mau menyajikan sekilas berkaitan dengan Pariwisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata , dan seandainya kamu penasaran, maka paparan ini perlu dipelajari, sebab kamu tidak pernah bisa menyampaikan apa yang kamu tidak memahami mengenai Pariwisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata . Berikut ialah Sekilas Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Jogja.

Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace juga Tarifnya dari Semarang ke Jogja



Nakula Travel menyediakan jasa rental mobil Hiace ke daerah Jogja. Mobil Toyota Hiace Commuter ialah mobil produksi Toyota dipasarkan perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dgn tampilan yg ekslusif, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh pelanggan. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, ialah sekitar 16 masyarakat. cocok untuk dipakai sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun acara bisnis. antara Lain ini ialah banyak berita singkat mengenai spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan karena ukurannya lebih besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Harga sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 ialah kelanjutan inovasi Toyota yg selalu yg mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan kali pertama di Filipina 2019. Ciri khas mobil Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, ialah mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan juga gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. pergantian lainnya mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace ialah 14 seat. Harga sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Informasi harga secara menyeluruh diantaranya sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang ialah mengcover biaya rental mobil, harga sopir juga biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Durasi rental mobil adalah dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari sampai dengan jam 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tdk termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan sopir.

  4. Jumlah keperluan makan untuk driver ialah Rp 50.000 per 12 jam juga pembayaran diberikan langsung kepada driver Nakula Travel.

  5. seandainya penyewaan driver lebih sehari juga menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan driver wajib dibayar oleh penyewa mobil (konsumen), tarif menginap driver dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar harga yg ditampilkan di situs www.nakulatravel.com ialah harga reguler juga beda pada saat hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Toyota Hiace



  1. Lamanya rental mobil Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Tarif rental selain jam tsb, silahkan WA kami



Kayaknya uraian postingan Pariwisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata semakin menarik untuk dipahami. Oleh karena itu silakan anda meneruskan memahami lebih lengkap lagi postingan Pariwisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata ini.

Beberapa Informasi Mengenai Tujuan Pariwisata Jogja


Jogja menerima bermacam panggilan seperti Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis ialah daerah sederajat provinsi yg paling kecil ke-2 setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jogja memiliki bagian wilayah terdiri dari 1 kota, juga 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah diantaranya sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Pariwisata di Jogja


Jogja sudah barang tentu selalu ramai turis apalagi tatkala hari-hari libur. Jogja termasuk tujuan wisata penting di Indonesia. Di bawah ini adalah list diantara tujuan wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Miri

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Dengok

  17. Wisata Gua Kali Suci

  18. Wisata Gua Ngingrong

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Tapan

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Ramai Mall

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Waduk Sermo

  25. Pemakaman Girigondo



Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Jogja


Jogja sudah barang tentu memikat hati siapa saja yang masih remaja dari seluruh pelosok tanah air untuk menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan tinggi negeri maupun swasta tersedia di Jogja. Sekarang ini lebih dari 100 lembaga pendidikan tinggi, baik negeri juga swasta, berdiri di Jogja. Telah pasti terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Jogja. Sudah pasti sebaiknya dengan banyaknya lembaga pendidikan tinggi tsb mendukung Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar juga pusat pendidikan. tdk heran seandainya khalayak Indonesia menyebut Kota Jogja dgn panggilan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Jogja sebagian adalah sebagai berikut :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Hiace Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Jogja


Berikut ialah banyak pilihan mobil yg bisa kamu rental di Nakula Travel selain Mobil Hiace :

Sewa Mobil All New Ertiga Semarang - Jogja


Mobil All New Ertiga ialah mobil MPV favorit Suzuki yg bersaing pada kategori mobil Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih menyeluruh mjd alasan All New Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil All New Ertiga amat cocok memiliki tampilan bodi yg compact disertai dgn kenyamanan modern. All New Ertiga memiliki ukuran body pendek seandainya dibedakan dgn mobil lain seperti Toyota Avanza. Akan Tetapi justru dgn kondisi tersebut All New Ertiga lebih gampang dikendalikan. All New Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentu saja dpt membawa 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan carter mobil All New Ertiga tsb. Semoga dengan penawaran sewa mobil All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga sewa mobil All New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Daihatsu Xenia Semarang - Jogja


Mobil Daihatsu Xenia Xenia memiliki jenis mesin yg mirip dgn Avanza, karena memang mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dgn tipe berbeda. perkiraan ini ialah strategi pemasaran mereka. tetapi bukan artinya tdk ada perbedaan antara Daihatsu Xenia serta Avanza. meski kecil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada tahun 2004. Harga carter mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Avanza Semarang - Jogja


Banyak masyarakat yg membuat pilihan Mobil Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dgn harga yg tidak mahal. Pada umumnya harga sewa mobil Avanza lebih murah dicompare pilihan mobil Hiace karena kapasitas mobil Avanza lebih sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza ialah 7 masyarakat, sehingga mobil ini cocok untuk membawa satu saudara saja. seandainya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu membuat pilihan carter mobil Hiace saja. Toyota avanza ialah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tdk sekadar untuk keperluan perjalanan liburan, ingin walaupun demikian mobil model ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Avanza memiliki kapasitas mesin sejumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Avanza ialah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Honda Mobilio Semarang - Jogja


Mobil Honda Mobilio ialah jenis mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik seperti Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi bensin minimal. Anda dpt rental mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg keren. Harga sewa Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Innova Reborn Semarang - Jogja


Mobil Innova Reborn memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova Reborn disertai dgn tampilan interior yg baik ingin terasa nyaman. Pas untuk menemani perjalanan kamu, baik tsb untuk urusan sehari-hari, acara liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik pada hari raya. BBM mobil Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga sewa mobil Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Baiklah, kali ini kami akhiri terlebih dahulu artikel Pariwisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata ini. Mudah-mudahan kamu bisa mengerti mengapa perlu memahami informasi Pariwisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata . Pada waktu semua orang mulai mencari informasi berhubungan dengan Pariwisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata , kini kamu sudah mengerti-nya. lebih bagus andaikan kamu menginformasikan kepada banyak orang. Terimakasih Anda sudah membaca informasi Pariwisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata ini. Maafkanlah dikarenakan semua kekurangan postingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar