Senin, 26 Oktober 2020

Plesiran dari Semarang ke Kota Yogyakarta Full Day Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata

Ini ialah ulasan tepat mengulas beberapa hal penting mengenai Plesiran dari Semarang ke Kota Yogyakarta Full Day Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata . Seumpama kita teliti mempelajari artikel ini, mungkin menjadikan perbedaan lengkap dalam hal tentang bagaimana kita berpikir terhadap Plesiran dari Semarang ke Kota Yogyakarta Full Day Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata . Akan tetapi tak ada kewajiban untuk mempelajari artikel Plesiran dari Semarang ke Kota Yogyakarta Full Day Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata ini lebih lanjut. Berikut yakni Informasi Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta.

Pilihan Rental Kendaraan Hiace dan Harganya dari Semarang ke Kota Yogyakarta



Nakula Travel menawarkan jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah Kota Yogyakarta. Kendaraan Hiace yaitu kendaraan produksi Toyota dijual pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dgn bentuk yg modern, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak khalayak, yaitu sekitar 16 khalayak. sesuai buat digunakan sbg kendaraan masa berwisata maupun event usaha. contohnya Berikut Ini ini yaitu beberapa news singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace Commuter buat kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 15 penumpang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar satu juta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam yaitu meneruskan inovasi Toyota yg selalu yg mjd ciri khas perusahaan otomotif. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan perdana di Filipina 2019. Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yaitu mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. perbaikan lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 penumpang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Info harga secara rinci sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dlm kota Semarang yaitu mencakup biaya penyewaan kendaraan, tarif sopir dan biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Lamanya sewa kendaraan yakni dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari sampai jam 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver/sopir.

  4. Jumlah biaya makan buat driver yaitu Rp 50.000/12jam dan pembayarannya diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. seandainya pemakaian driver/sopir lebih dari sehari dan menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan driver/sopir diwajibkan dibayari oleh penyewa kendaraan (customer), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000/malam

  6. List harga yg tampil di web www.nakulatravel.com yaitu tarif reguler dan beda buat hari libur Lebaran, Natal, th anyar dan Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Kendaraan Hiace



  1. Durasi sewa kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga sewa selain jam tsb, silahkan telepon kami



Aku kira kalian tertarik guna meneruskan menyimak tulisan Plesiran dari Semarang ke Kota Yogyakarta Full Day Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata ini bukan ? Baiklah, silakan kalian berupaya meneruskan mempelajari tulisan Plesiran dari Semarang ke Kota Yogyakarta Full Day Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata itu, agar supaya lebih mengerti apa maksud dari tulisan Plesiran dari Semarang ke Kota Yogyakarta Full Day Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata yang sedikit ini.

Beberapa Info Berkaitan Dengan Destinasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta mendapat berbagai sebutan diantaranya Kota Pariwisata, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis yaitu daerah sederajat provinsi yg terkecil ke-2 setelah DKI Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki wilayah terdiri dari satu kota, dan empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yakni sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya selalu ramai pengunjung apalagi tatkala liburan. Daerah Istimewa Yogyakarta termasuk destinasi pariwisata unggulan di Republik Indonesia. Di bawah ini ialah list diantara destinasi pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Miri

  5. Wisata Situs Payak

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Pulang Sawal

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Grigak

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Kesirat

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Sioyot

  21. Kasongan

  22. Saphir Square

  23. Kaliurang

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Taman Pintar Yogyakarta



List PTN & PTS di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya menarik hati siapa saja yang masih remaja dari seluruh pelosok tanah air buat menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis kampus negeri dan atau swasta tersedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang ini lebih dari seratus kampus, baik negeri maupun swasta, aktif di Daerah Istimewa Yogyakarta. tentu terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah pasti sebaiknya dgn banyaknya kampus tsb menjadikan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar dan sentra pendidikan. nggak heran seandainya masyarakat Republik Indonesia menamai Yogyakarta dg sebutan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagian yakni sbb :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Toyota Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Semarang ke Kota Yogyakarta


Berikut yakni beberapa pilihan kendaraan yg dapat kalian sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace Premio :

Rental Kendaraan Suzuki Ertiga Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Suzuki Ertiga yaitu kendaraan MPV yang dihandalkan Suzuki yg bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dg eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yg lebih rinci mjd alasan Suzuki Ertiga diminati oleh banyak khalayak. Kendaraan Suzuki Ertiga sesuai memiliki bentuk bodi yg compact dilengkapi dg kenyamanan modern. Suzuki Ertiga memiliki ukuran body pendek seandainya dibedakan dg kendaraan lain seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dg kondisi tersebut Suzuki Ertiga lebih tidak sulit dikendalikan. Suzuki Ertiga dg kapasitas 7 penumpang, tentunya bisa mengangkut satu keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan tersebut menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan Suzuki Ertiga tsb. Semoga dgn penawaran rental kendaraan Suzuki Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif rental kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Rental Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia memiliki tipe mesin yg serupa dg Toyota Avanza, dikarenakan kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dg brand tak sama. mungkin ini yaitu strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan berarti nggak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. walaupun mungil, secara mutu mesin, interior, dan eksterior dapat dapat dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada th 2004. Tarif sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Toyota Avanza Semarang - Kota Yogyakarta


Banyak khalayak yg membuat pilihan Kendaraan Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dg harga yg murah. Umumnya harga rental kendaraan Toyota Avanza lebih murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yaitu 7 khalayak, sehingga kendaraan ini sesuai buat mengangkut satu keluarga saja. seandainya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kalian membuat pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza nggak sekadar buat kebutuhan perjalanan liburan, ingin namun kendaraan jenis ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin sejumlah 1300 cc dan 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yaitu 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Tarif rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Honda Mobilio Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Honda Mobilio yaitu kategori kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, dan New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbagus mirip Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga besar namun konsumsi BBM hemat. Kalian bisa carter kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yg menarik. Tarif rental Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Innova Semarang - Kota Yogyakarta


Kendaraan Innova memiliki kapasitas 8 khalayak penumpang. Kendaraan Innova dilengkapi dg bentuk interior yg baik ingin terasa nyaman. Tepat buat mendampingi perjalanan kalian, baik tsb buat urusan sehari-hari, event liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulang kampung pada liburan nasional. BBM kendaraan Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif rental kendaraan Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Apa sesudah mempelajari tulisan Plesiran dari Semarang ke Kota Yogyakarta Full Day Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata itu, kalian telah menerima sangat banyak pengetahuan terkini ? Cukup dengan menghabiskan tak banyak waktu guna mendapatkan informasi Plesiran dari Semarang ke Kota Yogyakarta Full Day Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata bukan ? Sebagaimana dahulu, saya memposting artikel tak panjang lebar. Terimakasih Anda telah singgah di website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar