Kamis, 22 Oktober 2020

Pariwisata dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata

Satu-satunya usaha untuk memahami informasi terbaru berkaitan dengan Pariwisata dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata adalah tetap mendengarkan artikel yang sedang trending. Jikalau kalian mendengarkan segala hal yang kalian temukan berhubungan dengan Pariwisata dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata , tak akan menghabiskan waktu yang lama lagi tentu kalian akan mengerti dengan menyimak bahasan Pariwisata dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata ini. Di bawah ini yakni Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta.

Alternatif Sewa Mobil Hiace serta Tarifnya dari Kota Semarang ke Yogyakarta



Kami melayani jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter merupakan kendaraan produksi Toyota ditawarkan pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dgn bentuk yang modern, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh konsumen. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, merupakan sekitar 16 masyarakat. cocok untuk digunakan sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun acara bisnis. sbb ini merupakan banyak pengumuman singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 15 penumpang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa satu juta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 merupakan kelanjutan inovasi Toyota yang kontinyu yang mjd ciri khas perusahaan alat transportasi. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan kali pertama di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, merupakan mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi yang lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 penumpang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif secara rinci diantaranya sbb:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang merupakan mencangkup biaya penyewaan kendaraan, tarif sopir serta biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Durasi rental kendaraan adalah dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari s/d jam 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan driver/sopir.

  4. Besarnya biaya makan untuk driver merupakan Rp 50.000 per 12 jam serta pembayaran diberikan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. umpama pemakaian driver/sopir lebih sehari serta menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan driver/sopir diharuskan ditanggung oleh penyewa kendaraan (konsumen), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam

  6. List tarif yang ada di situs www.nakulatravel.com merupakan tarif reguler serta tidak berlaku untuk hari libur Lebaran, Natal, th anyar serta Long Weekend.




Ketentuan Durasi Rental Mobil Hiace



  1. Durasi rental kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Tarif rental diluar jam tsb, silakan tlp kami



Bagaimana kalian tertarik untuk melanjutkan memahami tulisan Pariwisata dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata ini kan ? Baik, silakan kalian berusaha melanjutkan mempelajari tulisan Pariwisata dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata itu, supaya lebih mengerti apa maksud dari tulisan Pariwisata dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata yang sedikit ini.

Rangkuman Info Berkaitan Dengan Tujuan Wisata Yogya


Yogya menerima beragam sebutan seperti Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis merupakan wilayah sederajat provinsi yang terkecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogya punya bagian wilayah terdiri dari 1 kota, serta 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah diantaranya sbb :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Wisata di Yogya


Yogya tentu saja tak pernah sepi pengunjung apalagi tatkala hari-hari libur. Yogya termasuk destinasi pariwisata unggulan di Indonesia. Di bawah ini yakni list diantara destinasi pariwisata di Yogya :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Gebang

  17. Wisata Gua Kaligede

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Tapan

  21. Malioboro Mall

  22. Pasar Ngasem

  23. Puncak Suroloyo

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Museum Sonobudoyo



List PTN & PTS di Yogya


Yogya tentu saja memikat hati para remaja dari seluruh pelosok tanah air untuk menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis kampus negeri maupun swasta tersedia di Yogya. Kini lebih dari seratus kampus, entah negeri juga swasta, beroperasi di Yogya. Sudah pasti ada beragam cabang ilmu pengetahuan yang diajarkan di Yogya. Tentu saja seharusnya dengan jumlah kampus tsb mendorong Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar serta sentra pendidikan. tak heran umpama masyarakat Indonesia menjuluki Kota Jogja dengan sebutan kota pelajar. List perguruan tinggi di Yogya diantaranya adalah sebagai berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Kota Semarang ke Yogyakarta


Di bawah ini yakni banyak alternatif kendaraan yang boleh kalian rental di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace Premio :

Sewa Mobil Ertiga Kota Semarang - Yogyakarta


Mobil Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yang bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dengan eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lebih rinci mjd alasan Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil Ertiga cocok punya bentuk bodi yang compact disertai dengan keamanan teknologi terbaru. Ertiga punya ukuran body pendek umpama dibandingkan dengan kendaraan lainnya seperti Kijang Innova. Tapi justru dengan kondisi tersebut Ertiga lebih mudah disetir. Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentunya dapat mengangkut 1 keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan banya ketangguhan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan rental kendaraan Ertiga tsb. Semoga dengan penawaran carter kendaraan Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif carter kendaraan Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya tipe mesin yang sama persis dengan Avanza, disebabkan buktinya mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dengan brand tak sama. mungkin ini merupakan strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan maknanya tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia serta Avanza. walau mungil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior bisa dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada th 2004. Tarif rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Avanza Kota Semarang - Yogyakarta


Banyak masyarakat yang membuat pilihan Mobil Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yang tidak mahal. Biasanya tarif carter kendaraan Avanza lebih murah dicompare alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza merupakan 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini cocok untuk mengangkut satu saudara saja. umpama jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian membuat pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak sekadar untuk keperluan perjalanan plesiran, mau tapi kendaraan model ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin berjumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza merupakan 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif carter kendaraan Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Mobilio Kota Semarang - Yogyakarta


Mobil Mobilio merupakan model kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, serta New Honda Mobilio th 2017. Mobilio punya kabin yang cukup nyaman untuk digunakan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbaik seperti Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar tapi konsumsi bensin sedikit. Anda dapat sewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang menarik. Tarif carter Mobil Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Innova Reborn Kota Semarang - Yogyakarta


Mobil Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova Reborn disertai dengan bentuk interior yang bagus mau terasa nyaman. Cocok untuk menemani perjalanan kalian, bagus tsb untuk urusan sehari-hari, acara liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam saat liburan akhir pekan. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif carter kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Cukup ini yang bisa saya informasikan, memang tak detail seperti yang kalian harapkan, namun saya harap ada gunanya. Saya harap ada sebagian dari paparan Pariwisata dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata itu mampu menambah gagasan untuk kalian mengenai Pariwisata dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata ini. Sudah seharusnya aku suka seandainya kalian semakin memahami mengenai Pariwisata dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata setelah melihat paparan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar