Jumat, 23 Oktober 2020

Perjalanan dari Semarang ke Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata

Ulasan dibawah ini akan mengulas beberapa hal mengenai Perjalanan dari Semarang ke Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata , & jikalau anda ingin jelas, maka tulisan ini patut dipahami, sebab anda tak akan mampu menyampaikan apa yang anda tak tahu tentang Perjalanan dari Semarang ke Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata . Di bawah ini adalah Info Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Yogya.

Alternatif Sewa Kendaraan Toyota Hiace juga Harganya dari Semarang ke Yogya



Nakula Travel melayani jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Yogya. Kendaraan Toyota Hiace merupakan mobil produksi Toyota dipasarkan pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dgn bentuk yg mewah, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh pelanggan. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, merupakan sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk dipakai sebagai kendaraan waktu berwisata maupun acara bisnis. sebagai Berikut ini merupakan lebih dari satu penjelasan singkat tentang spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Hiace yaitu 15 penumpang. Harga sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 merupakan lanjutan inovasi Toyota yg selalu yg mjd ciri khas perusahaan mobil. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan kali pertama di Filipina . Karakteristik mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan juga gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. revisi yang lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Harga sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga secara detail dibawah ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang merupakan mengcover biaya penyewaan mobil, biaya sopir juga biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Lama sewa mobil adalah dihitung start pukul 05.00 pagi hari hingga pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver/sopir.

  4. Jumlah keperluan makan untuk sopir merupakan Rp 50.000 per 12 jam juga pembayarannya diberikan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. andaikan penyewaan driver/sopir lebih 24 jam juga menginap di luar kota Semarang maka tarif untuk penginapan driver/sopir harus dibayar oleh penyewa mobil (pelanggan), tarif menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List harga yg ada di situs www.nakulatravel.com merupakan biaya reguler juga beda pada saat hari libur Lebaran, Natal, th baru juga Long Weekend.




Ketentuan Durasi Rental Kendaraan Toyota Hiace



  1. Durasi sewa mobil Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif sewa diluar jam itu, silahkan WhatsApp kami



Saya kira anda senang untuk meneruskan membaca paparan Perjalanan dari Semarang ke Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata ini kan ? Baiklah, kami persilakan kamu menyempatkan meneruskan menyimak paparan Perjalanan dari Semarang ke Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata ini, agar lebih mengetahui apa konten dari paparan Perjalanan dari Semarang ke Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata yang ringkas ini.

Beberapa Info Mengenai Tujuan Wisata Yogya


Yogya mendapatkan beragam sebutan diantaranya Kota Gudeg, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis merupakan wilayah setingkat provinsi yg terkecil kedua sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogya memiliki daerah terdiri atas 1 kota, juga empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DIY, adalah dibawah ini :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Wisata di Yogya


Yogya pastinya tidak pernah sepi turis khususnya pada saat hari-hari libur nasional. Yogya adalah tempat pariwisata yg utama di Republik Indonesia. Di bawah ini adalah daftar sebagian tempat pariwisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Dagang

  17. Wisata Gua Kaligede

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Pindul

  20. Wisata Gua Sodong

  21. Kasongan

  22. Ramai Mall

  23. Puncak Suroloyo

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Pemakaman Imogiri



List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Yogya


Yogya pastinya menarik hati para remaja dari semua pelosok Indonesia untuk menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis kampus negeri dan atau swasta tersedia di Yogya. Kini lbh dari seratus kampus, baik negeri maupun swasta, aktif di Yogya. Tentu saja ada beragam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di Yogya. Tentunya semestinya dgn jumlah kampus itu mendukung Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar juga sentra pendidikan. tak heran andaikan masyarakat Republik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dg sebutan kota pelajar. List kampus di Yogya diantaranya adalah antara lain :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Yogya


Di bawah ini adalah lebih dari satu alternatif mobil yg dapat anda sewa di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace :

Sewa Kendaraan Suzuki All New Ertiga Semarang - Yogya


Kendaraan Suzuki All New Ertiga merupakan mobil MPV andalan Suzuki yg bersaing pada segmen mobil Low MPV. Kendaraan MPV dg eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lbh detail mjd alasan Suzuki All New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Kendaraan Suzuki All New Ertiga sesuai memiliki bentuk bodi yg compact disertai dg kenyamanan dan keamanan canggih. Suzuki All New Ertiga memiliki ukuran bodi pendek andaikan dibandingkan dg mobil lain seperti Toyota Avanza. Akan Tetapi justru dg kondisi ini Suzuki All New Ertiga lbh gampang dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dg kapasitas 7 penumpang, tentu saja dpt membawa 1 keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan itu membuat Nakula Travel menyediakan carter mobil Suzuki All New Ertiga itu. Harapannya dgn penawaran sewa mobil Suzuki All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga sewa mobil Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia Semarang - Yogya


Kendaraan Xenia Xenia memiliki tipe mesin yg sama dg Avanza, sebab buktinya mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dg tipe berbeda. perkiraan ini merupakan strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan maknanya tak ada perbedaan antara Xenia and Avanza. walaupun kecil, secara mutu mesin, interior, and eksterior bisa dapat dijamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada th 2004. Harga carter mobil Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Avanza Semarang - Yogya


Banyak masyarakat yg memilih Kendaraan Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dg harga yg tidak mahal. Biasanya harga sewa mobil Avanza lbh murah dicompare alternatif mobil Hiace sebab kapasitas mobil Avanza lbh sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza merupakan 7 masyarakat, sehingga mobil ini sesuai untuk membawa satu family saja. andaikan jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda memilih carter mobil Hiace saja. Toyota avanza merupakan mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tak sekadar untuk kebutuhan perjalanan plesiran, ingin namun mobil type ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Avanza memiliki kapasitas mesin berjumlah 1300 cc and 1500 cc. Panjang mobil Avanza merupakan 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Honda Mobilio Semarang - Yogya


Kendaraan Honda Mobilio merupakan kategori mobil mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, and New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family anda. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik layaknya Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar namun konsumsi BBM sedikit. Anda dpt carter mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yg keren. Harga sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Kijang Innova Semarang - Yogya


Kendaraan Kijang Innova memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Kijang Innova disertai dg bentuk interior yg baik ingin terasa nyaman. Pas untuk menemani perjalanan anda, baik itu untuk urusan sehari-hari, acara liburan family, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik pada liburan akhir pekan. Bahan bakar mobil Kijang Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga sewa mobil Kijang Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Baik, saat ini aku akhiri terlebih dahulu paparan Perjalanan dari Semarang ke Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata ini. Kami harapkan anda bisa mengingat kenapa perlu memahami info Perjalanan dari Semarang ke Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata . Saat banyak orang sedang mencari info berhubungan dengan Perjalanan dari Semarang ke Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata , kini anda telah mengingat-nya. Akan lebih tepat jikalau anda menceritakan kepada khalayak. Terimakasih kamu telah mempelajari info Perjalanan dari Semarang ke Yogyakarta Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata ini. Maafkanlah disebabkan segala kekurangan postingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar